Iklan
Iklan

Lansia di Palangka Raya Kena Hipnotis Emas Miliknya Raib

- Advertisement -Iklan
BACA JUGA   Kapal TNI AL KRI Usaman Harun 359 Tangkap Satu Kapal Asing Saat Melakukan Illegal Fishing

Lanjutnya, adapun ciri-ciri fisik kedua pelaku yang diduga melakukan pencurian tersebut adalah perempuan berbadan gemuk dengan baju putih. Sementara pelaku kedua memiliki tubuh kurus dan pendek.

Kedua pelaku hipnotis itu menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam. Para pelaku mendekati korban dengan modus ingin membeli jamur yang ditanam oleh lansia ini di kebun belakang rumahnya

Ketika jamur seberat 0,5 kg dibersihkan untuk diberikan kepada pelaku, mereka mengambil foto korban dan mengaku akan membantu korban mendapatkan bantuan sosial.

BACA JUGA   Jalan Lintas Sampit Palangka Raya Ditutup, Gorong-Gorong di KM 1 Kasongan Kembali Jebol

“Saat itu saya diminta melepaskan gelang dan cincin emas yang saya kenakan Setelah itu, pelaku mengatakan akan kembali untuk mengambil jamur setelah dibersihkan,” ujarnya Kamis Kamis, 4 Januari 2024, dikutif dan dilangsir dari https://www.borneonews.co.id.

“Namun usai mandi dan makan pada pukul 12.00 WIB saya baru menyadari bahwa perhiasan saya dibawa mereka,” terang korban.

Keluarga korban juga telah melaporkan kejadian ini ke polisi atas dugaan modus pencurian dengan gendam.

BACA JUGA   Penimbun dan Penjual Elpiji 3 Kg Ilegal di Sampit Berhasil Digrebek

Atas laporan tersebut Pihak kepolisian telah turun ke lokasi untuk mengumpulkan informasi terkait kejadian ini. Diperkirakan total kerugian akibat pencurian 3 cincin dan 1 gelang emas tersebut mencapai Rp39 juta.

Menurut keluarga korban, semuanya kami serahkan ke pihak kepolisian yang saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus hipnotis ini untuk mengungkap siapa pelakunya demikian (Red).

BACA JUGA   Kapolda Kalteng dan Kapolres Seruyan di Mutasi Ini Penggantinya
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News