Beranda BANJIR Lurah Marang : 80 Paket Sembako Korban Banjir dari Yayasan

Lurah Marang : 80 Paket Sembako Korban Banjir dari Yayasan

Marang
Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya, yang terdampak banjir mendapatkan bantuan berupa 80 paket sembako dari Yayasan Mutiara Hati Peduli Sesama, Sabtu (26/11/2022).

Lurah Marang, Yuliati Ningsih didampingi Babinsa dan Bhabinkamtinmas secara simbolis menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Mutiara Hati Peduli Sesama, Poniran.

Paket bantuan sembako yang dihimpun dari hasil penggalangan dana ini dibagikan kepada warga di tiga RT di Marang lama yang selama seminggu ini terendam banjir. Akses jalan yng terendam banjir, paket disalurkan menggunakan perahu.

“Bantuan dari Yayasan Mutiara Hati kita prioritaskan untuk lansia,” ucap Yuliati. Mereka harus menggunakan perahu kelotok untuk menyalurkan ke rumah warga karena akses jalan yang terendam.

Yuliati mengucapkan terima kasih kepada para relawan Mutiara Hati karena setiap ada musibah banjir, mereka selalu memberikan bantuan sembako ke Marang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Yayasan Mutiara Hati yang sudah menyalurkan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”Imbuhnya

Sementara itu Sekretaris Yayasan Mutiara Hati, Sarino menambahkan musibah banjir ini menjadi keprihatinan semua pihak. Jadi semuanya harus saling membantu.

Sumber berita: (MC Isen Mulang.2/ndk)

BACA JUGA   Pentingnya Tugas dan Fingsi Legislator yang Harus Dilaksanakan
Artikulli paraprakTerjerat Tipikor 1 Anggota DPRD Kobar Harus Berurusan dengan Hukum
Artikulli tjetërPenelantaran Bayi di Katingan Berhasil dengan Restorative Justice