Iklan
Iklan

Makan Buah-Buahan Saat Perut Kosong Ini Manfaatnya

- Advertisement -Iklan
Sebaiknya anda harus tau kapan waktunya makan buah-buahan yang baik, tepat dan benar guna menjaga kesehatan dan menghindarkan penyakit kanker pada tubuh anda.

Inilah Tip makan buah yang tepat;

Hindarilah makan buah-buahan setelah makan nasi dan lauk. Cara ini sangat dilarang, atau jikalau anda ingin bebas dari serangan kanker dan penyakit mematikan lainnya.

Jika anda makan buah-buahan saat perut anda sedang kosong atau sangat lapar, maka detoksifikasi sistim tubuh anda akan meningkat berkali-kali lipat. Problem kelebihan berat badan dan penyakit mematikan lainnya bisa teratasi.

BACA JUGA   Inilah 5 Obat Herbal Diabetes yang Cukup Ampuh

Dahsyatnya buah-buahan;

Jika anda makan nasi dan lauk, lalu menyusul buah, maka buah dicegah oleh nasi sebelum menuju usus. Nasi dan buah membusuk berfermentasi dan berubah menjadi asam.

Tubuh yang sangat asam, penyebab kanker dan penyebab penyakit mematikan lainnya saat buah bersentuhan dengan nasi di usus, maka seluruh massa nasi perlahan rusak. Jadi silahkan makan buah-buahan saat perut kosong, atau sebelum makan nasi dan lauk pauk.

BACA JUGA   Memalukan, 2 Oknum Hakim dan 1 Staf PN Berhasil Ditangkap

Efek salah makan buah;

Mungkin anda pernah mendengar keluhan yakni setiap kali makan buah semangka, ada orang menderita sendawa, ketika makan durian perutnya kembung, dan ketika makan pisang rasanya segera ke toilet dan lainnya.

Kondisi ini tidak bakal terjadi jikalau anda makan buah apa saja saat perut kosong. Karena buah buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain sehingga menghasilkan gas dalam usus.

Rambut uban, rambut rontok, botak gugup dan lingkaran hitam dibawah mata tidak akan terjadi jikalau anda makan buah saat perut kosong.

BACA JUGA   Terungkap! Warga Gunung Mas Nekat Minum Racun Semut hingga Tewas, Diduga Frustasi Tak Bisa Kuliah

“Buah Jeruk dan Lemon bersifat asam, tetapi menjadi alkali atau basa dalam tubuh jikalau dimakan di saat perut kosong,” ulas dokter Herbert Selton yang melakukan riset khusus tentang asam basa tubuh.

Buat umur Panjang dan sehat, jika anda menguasai cara makan buah yang benar, maka anda memiliki rahasia keindahan tubuh, umur yang panjang, kesehatan, vitalitas, kebahagiaan dan berat badan akan ideal.

Bahaya buah yang dipanaskan atau dimasak;

Saat anda minum jus buah, minumlah jus buah yang segar, bukan dari kemasan kaleng, bungkusan atau botol.

BACA JUGA   Miliki Sabu, Pria di Kapuas Berhasil Diamankan Polisi

Jangan minum jus yang dipanaskan, dan juga jangan makan buah yang dimasak, karena semua nutrisi sudah hilang. Anda hanya mendapatkan rasanya saja. Memasak buah-buahan akan menghancurkan semua vitamin yang ada dalam buah.

Makan buah utuh lebih baik dari pada minum jus. Jika pun anda minum jus atau buah segar, minumlah dengan perlahan, karena anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur, atau enzim di mulut sebelum menelannya.

Kemudian terapi buah tiga hari berturut-turut tanpa nasi dan lauk pauk. Silahkan anda coba mengkonsumsi buah selama tiga hari berturut turut untuk membersihkan semua racun atau detoksifikasi.

BACA JUGA   22 Pekerja Tambang PT. CAS Tertimbun dan 12 Orang Dinyatakan Selamat

Ditubuhnya hanya makan buah dan minum jus segar selama tiga hari berturut-turut tanpa makan nasi dan lauk. Anda akan melihat dan merasakan lebih segar cantik dan energik.

Makan buah saat perut kosong, menurut dokter Stephen Mark, Ia pernah merawat pasien kanker stadium akhir dengan cara yang unik.

Banyak pasiennya yang sembuh, ini merupakan strategi untuk menyembuhkan kanker,” Tingkat keberhasilannya 80%,” tegasnya.

Menurutnya, pasien kanker seharusnya tidak mati. Terapi anti kanker sudah ditemukan yakni makan lah buah-buahan saat perut kosong atau sangat lapar.

“Saya mohon maaf ratusan pasien kanker yang telah meninggal akibat pengobatan konvensional,” demikian pungkasnya (Red).

Sumber: Diambil dari akun Tik Tok

BACA JUGA   Berita Kehilangan Sertifikat Tanah Hak Milik Nomor 2749
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News