Beranda PARIWISATA KULINER Makanan Lezat Khas Thailand Keta Pattaya Ada di Wella Sampit

Makanan Lezat Khas Thailand Keta Pattaya Ada di Wella Sampit

Makanan
Anda ingin merasakan makanan lezat menu masakan khas Thailand ‘Keta Pattaya’ tidak perlu harus ke Thailand. Cukup anda datang ke kedai Keta Pattaya di Hotel Wella Sampit.

Untuk diketahui Kedai Keta Pattaya rencananya beberapa hari lagi akan  promosi bisnis ini pada 01 Oktober 2022, hal ini sangat ditunggu-tunggu banyak pihak yang ingin memanjakan lidahnya.

Menurut Influencer Refry Pradana dan Seleb yang terkenal di Kota Sampit, Owner usaha kuliner ini adalah Supriyanti Rambat, juga owner Hotel Wella Sampit.

BACA JUGA   Pelaku Pembunuhan Pasutri di Palangka Raya Ternyata Ini
Thailand
Ini salah satu jenis menu makanan khas Thailand di Kedai Keta Pattaya

Supriyanti Rambat juga merupakan pengusaha developer perumahan yang terkenal, ia juga pemeilik Hotel Werra di Jalan Sudirman dan tempat wisata dan hiburan Water park di Jalan Wengga Metro Politan Sampit.

Lanjut Refry, dalam Grand Opening pada 01 Oktober 2022 nanti berbagai macam menu kuliner yang akan disuguhkan dan dipromosikan dan dijamin masakan ini 100 % halal.

Bagi pecinta makanan citra rasa pedas disini juga disediakan, pokoknya anda tinggal pesan, juru masak profesional siap untuk melayani anda.

BACA JUGA   Anda Harus Tahu SKKNI Pembeda Sertifikasi Legal dan Abal-abal

d

Adapun jenis menu yang dipersiapkan di kedai Peta Pattaya yang perlu anda ketaui antara lain sebagai berikur;

Mulai dari Sayap Kepanasan, Sate pattaya, Bebek sambal pattaya, Tomyum talay, Singkong thailand, Aneka ketan thailand, Waffel buah, Nasi goreng wagyu dan mie goreng wagyu.

Tentu anda merasa penasarankan dan merasa asing dengan nama-nama menu di kedai Keta Pattaya ini.

11

Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut sebaiknya ayo beramai-ramai kita kunjungi kedai Keta Pattaya pada Grand Opening pada 01 Oktober 2022 nanti.

Beberapa waktu yang lalu Influencer Refry Pradana, telah melakukan beberapa Prosesi Shooting iklan Keta Pattaya yang dibintangi Refry, Della, Tiwi, Diayu, Annisa Kharisma, Iting, Meliy, Eka, Acil Enor & Tumbur Sampit.

Hal ini guna mempromosikan Wisata kuliner yang baru dan perdana hadir di Kota Sampit yang dikenal dengan Kota Mentaya ini, yang berlokasi di Hotel Wella Sampit.

BACA JUGA   2 Oknum Kejati Kalbar Atur dan Larang Wartawan Meliput Harus Dipertanyakan

12

Anda tidak perlu khwatir masalah harga masakan khas Thailand ini, Harga sangat terjangkau bagi semua kalangan cukup murah walaupun bernuansa mewah.

Selain harga yang di jual terjangkau, kebersihan dan lokasinya yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner sambil santai ditempat yang dijaminnyaman untuk menyantap hidangannya.

Kini keberadaan kedai Keta Pattaya sudah menjadi buah bibir kalangan masyarakat, mereka rata-rata tidak sabar menunggu Grand Opening ini, demikian

13

BACA JUGA   IRT di Cianjur Berhasil Ditangkap, Rugikan Korban Capai Rp1,2 Miliar Ini Kasusnya
Artikulli paraprak4 Penasihat Hukum FS dan PC yang Harus Anda Ketahui
Artikulli tjetërAyah Bejat di Lampung Timur Hamili Anak Kandungnya 5 Bulan