Iklan
Iklan

MCP Terbaik 2022 Berhasil Diraih Pemkot Palangka Raya

- Advertisement -Iklan
Monitoring Center of Prevention (MCP) terbaik yang berhasil diraih pemerintah kota (Pemkot) Palangka Raya dari penilaian KPK.

Diketahui bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penilaian monitoring center for prevention (MCP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Informasinya raihan ini diperoleh beriringan dengan hasil Monitoring Center of Prevention (MCP) Pemprov Kalteng yang sama-sama berada di angka 90 persen.

BACA JUGA   Stok Vaksin di Kota Palangka Raya Dipastikan Tetap Tersedia

Sebagaimana yang disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat diwawancarai usai mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi terintegrasi, Selasa 15 Maret 2022.

Wali Kota mengatakan, capaian ini mengalami peningkatan delapan persen daripada capaian tahun sebelumnya. “Penilaian MCP Kota Palangka Raya dari angka 82 persen meningkat menjadi 90 persen,” katanya.Selasa 15 Maret 2022di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Pihaknya mengaku memang baru kali ini disampaikan ada penghargaan. Hal ini menunjukan bahwa sistem pemerintahan di Kota Palangka Raya jauh dari tindakan korupsi.

BACA JUGA   Pastikan Layanan Publik dan Prokes Benar-Benar Optimal Berjalan

Lanjutnya, tentu hal tidak berhenti disini saja, pihaknya berharap semua kinerja Pemko terus dievaluasi untuk meningkatkan kesadaran tentang korupsi bahkan melebihi pencapaian penghargaan tahun ini.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja para aparatur di lingkungan pemerintahan Kota Palangka Raya. “Kami berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi oleh pemerintah daerah,” demikiannya.

BACA JUGA   Sidak di Pasar Kahayan Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News