Iklan
Iklan

Menjanda 8 Tahun, Della Puspita: Semoga Diberi Jodoh Yang Terbaik

- Advertisement -Iklan

Della Puspita memang terus berbenah diri dan menjaga penampilan agar bisa melepas status jandanya. Namun, ia tidak mau buru-buru meski sudah 8 tahun jadi janda.

Saat ini Della Puspita menjalani hidup bersama kedua anaknya, Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana, buah cinta pernikahannya dari Jocky Fernando.

Namun, Della Puspita tak menampik banyak sekali teman-temannya yang menjadi mak comblang. Bahkan, diakui wanita 41 tahun itu, keluarganya pun ikut berusaha mencarikan jodoh untuknya agar menikah lagi.

DELLA PUSPITA

“Ada sih keluarga yang ngenalin. Cuma belum dapet lah dari yang kemarin,” ujar Della di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2021).

Della mengaku dia harus bisa mendapat calon suami yang terbaik agar tidak gagal lagi.

“Aku engga buru-buru. Kalau enggak dapat yang lebih baik buat apa. Target aku cuma satu, dapat pasangan yang lebih baik dari segala hal dari yang kemarin,” ujarnya.

“Yang pasti bisa kasih surga dunia dan surga akhirat dulu. Masalahnya, ada ga tuh yang bisa kayak begitu,” imbuhnya.

DELLA PUSPITA

Artis kelahiran Malang, 6 Agustus 1979 itu menegaskan dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan, usai ia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Jocky.

“Maaf ya bukan menyamakan laki-laki dengan barang, kalau kita punya barang, kita mau beli barang lagi yang baru karena barang itu pasti lebih bagus dari yang kemarin kan. Kalau aku begitu,” jelasnya.

“Punya pasangan baru at least dia lebih dari dari sebelumnya, dalam segala hal ya harus lebih baik,” sambung wanita bernama asli Nisisari Henny Puspita.

DELLA PUSPITA

Karena belum dapat seperti apa yang ia inginkan, Della Puspita selalu berdoa agar Allah SWT memberikan jodoh yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA   Fadjroel: Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan adalah Langkah Jokowi untuk wujudkan Indonesia Sentris

“Pokoknya semoga Allah kasih di saat yang tepat, pasangan yang benar-benar lebih baik,” ujar Della.

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News