Beranda ASUSILA Modus Asusila Anak di Kota Sampit Berhasil Diungkap

Modus Asusila Anak di Kota Sampit Berhasil Diungkap

modus
Dengan modus meminjamkan ponsel, seorang pria 38 tahun melakukan tindak pidana asusila terhadap korbannya yang berusia dibawah 3 tahun. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Modus kali ini termasuk dalam tindak pidana asusila. Hal ini diketahui setelah tim penyidik meminta keterangan pelaku yang sudah ditetapkan tersangka ini. Tindak pidana ini di tangani oleh Polres Kotawaringin Timur.

Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto diwakilkan oleh Kanit Reskrim, Aipda Dwi Haryadi menjelaskan, awalnya pelaku bertandang kerumah rekannya pada Senin, 21 November 2022.
BACA JUGA   Ayah Terkejut Pergoki Putrinya Bugil Bersama Pria 52 Tahun Tetangga
Diketahui bahwa, pria yang sudah memiliki istri dan satu anak yang duduk di bangku SMA. Pada saat berdatang ke tempat rekannya bertepatan korban pun berada disana.
“Korban ini bertetanggaan dengan temannya pelaku,” sebutnya.
Lebih lanjut, korban sedang bermain kekediaman teman pelaku. Disaat itu dia melancarkan modus nya, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai kuli ini, meminjamkan ponsel sehingga korban mau dipangku.
BACA JUGA   Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap, Meski Sempat Melawan Polisi
“Dengan modus meminjamkan HP untuk nonton, pelaku memegangi kemaluan korban dan menusukkan jarinya ke dalam kemaluan korban sebanyak satu kali,” lanjutnya.
Dwi menambahkan, awalnya laporan korban mengeluh kesakitan ketika mandi. Diketahui bahwa korban baru berumur 2 Tahun, 10 bulan.  korban pun menceritakan hal ini kepada ibunya, sehingga dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.
“Korban berumur 2 tahun 10 bulan. Namanya anak kecil, pasti akan berkata jujur. Kasus ini masih kami proses untuk tindak lanjut,” demikian jelasnya.
BACA JUGA   Perabotan Rumah Tangga Berhasil Dikuras Pelaku Panjang Tangan di Palangka Raya
Artikulli paraprakPengedar Narkoba Berhasil Diamankan dengan BB 5,56 Gram Sabu
Artikulli tjetërPelepasliaran Ikan Lokal Spesial Memperingati Hari Ikan Nasional ke-9