Beranda HUKUM INFO POLISI Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J Gencar Dipertanyakan

Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J Gencar Dipertanyakan

Motif Ferdy
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran saat jalani RDP dengan Anggota DPRRI Komisi III
Motif Ferdy Sambo secara keji membunuh Brigadir J ajudan pribadinya gencar dipertanyakan anggota Komisi III DPR RI saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Rabu (24/08/2022).

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, saat RDP Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dicecar banyak pertanyaan dari Komisi III DPR RI terkait motif Ferdy Sambo melakukan dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Menurut  Kapolri, motif  pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tersebut masih dalam pendalaman, namun ada beberapa fakta yang dikaitkan dengan motif Ferdy Sambo.

BACA JUGA   Bayi Ditemukan di Semak-Semak oleh Warga
3
Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto, Memimpin Rapat Dengar Pendapat dengan Kapolri Kasus pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo dkk.

“Tadi kami sudah sampaikan memang ada satu pemeriksaan yang kita tunggu untuk memastikan motif khususnya pemeriksaan terhadap ibu PC besok,” ujar Listyo, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (24/8/2022) malam.

“Sehingga saat ini kami sampaikan bahwa motif ini dipicu dari adanya laporan dari ibu PC terkait dengan masalah keasusilaan,” jawab Listyo Sigit..

Lanjut, Listyo Sigit mengungkapkan motif sementara yang ditemukan oleh petugas yaitu isu pelecehan. Ia juga menegaskan akan mendalami adanya isu perselingkuhan dalam kasus tersebut, setelah tersangka PC Istri FS diperiksa secara mendalam.

BACA JUGA   Satlantas Kawal Kegiatan Konvoi Sosialisasi Pilkada di Palangka Raya.
Artikulli paraprakPemko Palangka Raya Berhasil Gelar Sosialisasi Pengelolaan Lingkungan Hidup
Artikulli tjetërBank Indonesia Resmi Luncurkan 7 Jenis Uang Kertas terbaru