Beranda DAERAH Musyawarah Provinsi IMI Kalteng 2022 Resmi Dibuka Walikota Palangka Raya

Musyawarah Provinsi IMI Kalteng 2022 Resmi Dibuka Walikota Palangka Raya

Musyawarah
Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah Tahun 2022, resmi dibuka oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Acara ini bertempat di Aula Hotel Aquarius, Sabtu (19/11/2022).

Acara Musyawarah IMI ini dilaksanakan guna memilih Ketua IMI Kalteng masa bakti 2022-2026 sekaligus sebagai upaya mensinergikan langkah dan semakin memantapkan gerakan IMI Kalteng ke depannya.

Dalam sambutannya pada egiatan yang mengusung tema “Standing and Growing Together” kali ini, Wali Kota Palangka Raya berharap kepada ketua pengurus IMI yang baru atau terpilih agar dapat melaksanakan program dan tugas-tugasnya dengan baik dan profesional.

Musyawarah
Suasana Ruangan Acara Pembukaan Musyawarah Provinsi IMI. (Sumber foto: LiputanSBM)
BACA JUGA   Pemuda Katingan Buka Donasi Bagi Warga Terdampak Musibah Banjir

“Kepada ketua IMI yang baru, nantinya saya berharap agar mampu memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota IMI Kalteng,” Ucap Fairid.

Tidak hanya itu dia juga mengharapkan hasil musyawarah pengurus terpilih ikut serta dapat melaksanakan program-program kerja dengan profesional dan dedikasi tinggi demi memajukan organisasi, daerah, bangsa dan negara.

Fairid juga mengatakan bahwa IMI merupakan organisasi yang telah mendapatkan pengakuan mulai dari regional, nasional, bahkan hingga internasional dan telah lama berkiprah sejak tahun 1906.

BACA JUGA   Ada 3 Traffic Light (Lampu lalulintas) di Kota Sampit Rusak Kurang Diperhatikan

Oleh karena itu, IMI dinilai telah memberikan kontribusi tak hanya sektor otomotif namun sektor ekonomi masyarakat daerah turut dipantik pertumbuhannya. Tambahnya juga Imi dapat mencetak kader-kader club motor yang terarah dan teratur.

“IMI adalah organisasi yang sudah cukup tua, telah membawa kemajuan daerah, masyarakat dan pencetakan kader-kader klub motor. Tak hanya soal otomotif namun ekonomi juga,” ungkap Fairid.

Sumber berita: (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Artikulli paraprakBaru Tiga Kelurahan dinyatakan ODF di Palangka Raya
Artikulli tjetër1 Tersangka Pelecehan Seksual, Eks Kabid Dinsos Bartim Ditahan