Iklan
Iklan

Naas! 3 Mobil Dinas Pemprov Kalteng Tabrakan Beruntun di Kotim

- Advertisement -Iklan
SAMPIT –  Sebanyak 3 buah mobil dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengalami kecelakaan lalulintas (tabrakan beruntun) di wilayah hukum Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Peristiwa kecelakaan yang diamalami 3 buah mobil dinas milik Pemprov Kalteng tersebut tepat di depan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kotim, Jalan Jenderal Sudirman Km 6 Sampit.

Tabrakan beruntun tersebut terjadi pada Rabu 6 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. masih beruntung dalam peristiwa tersebut tidak tidak menimbulkan korban jiwa. Namun ketiga mobil dinas itu 2 diantaranya berplat merah mengalami kerusakan.

BACA JUGA   TNI-Polri Rangkul Masyarakat Jaga Jakarta, Antisipasi Tindakan Anarkis

Sebagaimana yang disampaikan Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih. Bahwa ia telah membenarkan tentang peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini ketiga mobil tersebut telah diamankan pihaknya.

”Untuk ketiga mobil telah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Canggih kepada Radar Sampit.

Informasinya, kecelakaan bermula saat tiga mobil milik Pemprov Kalteng ini melintas beriring-iringan dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA   Tim Damkar Berhasil Gagalkan Potensi Kebakaran di Jalan Sundoro

Sesampainya di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 6, tepatnya di depan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kotim, mobil di depan tiba-tiba memperlambat laju kendaraan.

Karena dilakukan secara mendadak, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Ketiga mobil terlibat tabrakan beruntun.

”Akibat kejadian itu, bodi mobil di depan dan belakang rusak. Setelah mendapatkan laporan kejadian ini, anggota kami langsung ke TKP serta mengamankan ketiga mobil itu,” jelasnya.

Canggih menegaskan, apabila rasa kantuk saat berkendara, sebaiknya segera berhenti untuk berisitirahat.

”Diduga, pengemudi mobil di depan sedang mengantuk. Karena terkejut dengan kendaraan di depan, lalu mengerem mendadak hingga terjadi tabrakan,” pungkasnya (Red)

Sumber:https://www.radarsampit.com

BACA JUGA   Miris Pemuda di Kumai Ditangkap Polisi Karena Narkoba
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News