Iklan
Iklan

Objek Wisata Danau Biru di Sampit Menelan 1 Korban

- Advertisement -Iklan
Objek Wisata Danau Biru yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kali ini menelan 1 korban, Jumat, 8 April 2022.

Korban objek wisata Danau Biru tersebut adalah seorang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah SMP Swasta di Kota Sampit. bernama Jonathan (14)

Peristiwa nahas dan memilukan pihak keluarga korban itu terjadi akibat tenggelam di kawasan objek Wisata Danau Biru yang berlokasi di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim. Kota Sampit.

BACA JUGA   Seorang Wanita Lari Tanpa Busana dari Kamar Hotel, Ternyata Ini

objek wisata
Ilustrasi

Informasi yang berhasil diperoleh di lapangan bahwa, Jonathan bermain bersama delapan teman-temannya di Wisata Danau Biru, dekat perumahan Betang.

Ketika itu korban yang sebenarnya tidak bisa berenang, ia nekat berenang, akhirnya tenggelam. Sekira pukul 16.00 WIB. 30 menit kemudian korban berhasil dievakuasi.

“Saat tenggelam korban baru ditemukan 30 menit kemudian. Sekitar pukul 17.30 WIB korban dievakuasi ke Puskesmas pasir putih menggunakan mobil masyarakat,” ujar warga.

“Dari Puskesmas Pasir Putih menggunakan Ambulans PMI Kotim,” ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sehingga petugas PMI, BPBD dan warga sekitar membawanya ke rumah duka di Perumahan Betang Raya.

BACA JUGA   19 Kendaraan Bali, Berhasil Ditahan Polres Bukittinggi

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News