Beranda HUKUM Oknum Satpam di Blitar Tega Setubuhi Siswi SMP Berhasil Ditangkap

Oknum Satpam di Blitar Tega Setubuhi Siswi SMP Berhasil Ditangkap

Oknum Satpam
Ilustrasi
Seorang Oknum Satpam di Kabupaten Blitar berhasil ditangkap Polres Blitar  karena diduga menyetubuhi siswi SMP di tempatnya bekerja. Pelaku adalah PS (36) warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Istri Oknum Satpam yang bejat ini kabar menjadi TKW. Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Argowiyono mengatakan, aksi persetubuhan dilakukan oknum Satpam ini dilakukan pada Mei 2022 lalu, di sebuah hotel di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

BACA JUGA   Pasutri Nekat Cari Nafkah dengan Cara Haram Edarkan Sabu

“Jadi korban ini adalah siswi SMP di tempat pelaku bekerja sebagai satpam,” jelas Argo, Jumat (24/6/2022).

Argo mengatakan, korban mulai dekat dengan pelaku pada bulan April 2022. Korban sering nongkrong di pos satpam dan curhat soal masalah pribadi kepada pelaku, karena korban merupakan anak broken home.

Hubungan keduanya kemudian semakin dekat dan sering berkomunikasi melalui WhatsApp. Pelaku, bahkan pernah mengirimkan video porno dengan tujuan mengajak korban melakukan persetubuhan layaknya suami istri.

BACA JUGA   Polisi Tingkat Polsek Akan Patroli Imbau Aturan Salat Idul Adha PPKM Darurat

“Persetubuhan terbongkar setelah korban tidak pulang sehingga pihak keluarga mencari. Kemudian dari informasi diketahui korban sudah disetubuhi pelaku. Kemudian keluarga korban lapor polisi,” katanya.

Selanjutnya, atas dasar laporan orang tua korban tersebut, akhirnya pelaku langsung diamankan petugas Satreskrim Polres Blitar Kota.

Di depan penyidik, PS telah mengaku bahwa persetubuhan itu mereka lakukan karena suka sama suka. Setelah menyetubuhi korban, pelaku memberikan uang Rp300 ribu kepada korban.

Pelaku statusnya adalah pria beristri dan telah memiliki dua orang anak. Namun istrinya bekerja sebagai TKW sejak dua tahun lalu.

BACA JUGA   Heboh ! Kematian Gadis 15 Tahun Dinikahkan Ayah Tiri Diungkap
Iklan
Artikulli paraprakAksi Bejat Guru Ngaji di Mojokerto Lecehkan 4 Murid Laki-laki
Artikulli tjetërCabuli 6 Santri, dengan Modus Cek Keperawanan Pengasuh Ponpes Berhasil Ditangkap.