Pamer Saldo Rekening, Gegara Cinta Pria Ditolak Uang Bertindak

- Advertisement -
Gegara  Cinta ditolak akhirnya uang bertindak, wanita asal Malaysia sebut saja Elisya bukan nama sebenarnya menceriterakan pengalamannya dengan Pria asal Singapura dengan nama samaran Hedry Leo pamer kekayaan.

Diceriterakannya Pria asal Singapura itu sempat pamer saldo rekening, pamer tumpukan uang tunai dan pamer barang berharga. Pria ini  juga pamer keuntungan bisnisnya, kepada wanita ini lantaran cintanya ditolak dan dicuekin.

Dengan pengalaman cerita wanita ini diingatkan kepada anda agar berhati-hati  kalau anda memilih pacar secara online.

CINTA DITOLAK UANG BERTINDAK
ILUSTRASI CINTA DITOLAK UANG BERTINDAK
BACA JUGA   Koloni RRC Perlu Untuk di Waspadai Simak Tanda-Tandanya

Pengalaman telah membuktikan kebanyakan kaum wanita tentu berharap bisa mendapatkan pasangan hidup yang mapan yang kaya. Tapi tampaknya uang tak selalu bisa membuat seseorang wanita ini jatuh cinta.

Seorang wanita asal Malaysia ini mengungkap pengalamannya pendekatan dengan pria kaya. Ketika ia menolak untuk melanjutkan hubungannya dengan pria tersebut. Akhirnya pria asal Singapura ini tak ragu untuk menunjukkan seberapa banyak uang di rekeningnya yang memang mengejutkan.

Seorang wanita asal Malaysia ini juga mengungkapkan pengalaman cintanya yang bisa dibilang unik tapi tidak menyenangkan, kepada World of Buzz, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku pernah bergabung dengan Facebook Dating untuk mencari pasangan.

4 2
ILUSTRASI CINTA DITOLAK UANG BERTINDAK, PRIA INI PAMER KEKAYAAN

Dari situlah, ia bertemu pria asal Singapura yang mendekatinya. Sayangnya ia terlalu banyak bicara sampai tak segan menunjukkan isi rekeningnya kepada wanita ini.

“Aku membuat profil Facebook Dating dan pada Sabtu pagi, aku mendapat pesan dari seorang pria dari sana. Kami bertukar nomor telepon tapi aku baru mulai mengirimi pesan pada Minggu siang dan dari situ (percakapan) berubah menjadi sangat aneh dan menjijikkan,” katanya, dikutif dari detik.com., Senin 27 Desember 2021.

Pada awalnya lanjut dia, percakapan mereka berjalan normal. Tapi kemudian si pria itu terlalu banyak bertanya hingga membuat si wanita jengah dan mendiamkan pesannya tidak dibalas.

2 5
ILUSTRASI CINTA DITOLAK UANG BERTINDAK

Ketika dibalas, pria tersebut malah mengatakan jika ia tidak konsisten dan lambat padahal mereka belum punya ikatan. Si pria itu juga menghina kewarganegaraan si wanita ini dan bahkan mengakui bahwa niatnya hanya untuk sekedar meniduri saja.

Peria itu mengatakan,”Kamu tidak punya apa-apa dan pengemis tidak bisa memilih. Jadi jangan berpikir kamu tangkapan (pasangan) yang bagus dan tidak ada pria Singapura yang mau membuang waktunya denganmu,” kata pria itu yang terus saja menghinanya.

Kemudian, Si wanita ini hanya bisa tertawa dan menyebutnya orang gila. Sepertinya karena dendam, pria tersebut melakukan hal yang di luar dugaan. Ia mengiriminya bukti saldo rekening untuk menunjukkan bahwa wanita tersebut rugi.

Pria itu menunjukan kesombongannya kepada wanita ini dan mengatakan,”Ini yang kamu lewatkan: 1) Seseorang yang memiliki ini di salah satu rekeningnya, 2) Seseorang yang punya uang tunai disimpan di brankas rumahnya, 3) Seseorang yang menghitung keuntungan bisnisnya setiap tiga bulan, 4) Seseorang yang mengeluarkan $47.000 tunai untuk membeli jam tangan. Aku berada di posisi untuk menghidupi pasanganku dengan masa depan dan hidup yang lebih baik kalau kami menikah,” tulisnya.

Pria itu memperlihatkan bahwa ia memiliki kekayaan lebih dari S$350.000 (Rp 3,6 miliaran). Tapi tak sampai di situ, pria tersebut lanjut mengirimkanya foto tumpukan uang yang tersimpan di rumah dan jam tangan Ulysse Nardin senilai S$47.000 atau Rp 498 jutaan. Wanita itu kemudian melaporkannya ke Facebook dan membagikan kisah ini agar orang berhati-hati saat cari pacar online.

Dengan pengalaman kisah cinta tersebut maka disarankan kepada anda harus berhati-hati memilih pasangan lewat online, agar jangan mendapat pengalaman yang serupa.

[*to-65].

BACA JUGA   Sisa Roket China Jatuh di Samudra Hindia
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News