Iklan
Iklan

Pasar Ramadhan Adalah Tradisi di Bulan Puasa

- Advertisement -Iklan
Pasar Ramadhan merupakan tradisi yang selalu dilaksanakan masyarakat di Bulan suci Ramadhan, sebagai budaya yang perlu dilestarikan.

Tradisi pasar Ramadhan tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk dilestarikan sebagai budaya daerah di Bumi Gawi Hatantiring ini.

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor pada Rabu 13 Maret 2024, bahwa pasar ramadhan bertujuan untuk memfasilitasi dan menampung para, makanan, dan minuman, agar bisa terpusat pada satu tempat.

BACA JUGA   Polwan Polres Seruyan Melakukan Kegiatan Jumat Berbagi, Apa Saja Yang Dibagikan....

Lanjutnya, selain itu agar semuanya tampak layak, teratur, terarah dan tertib serta rapi sehingga memudahkan masyarakat dapat membeli menu berbuka puasa.

Orang nomor satu di Seruyan ini berharap agar instansi terkait senantiasa dapat memonitor kegiatan pasar tersebut, guna memastikan terjadi peningkatan perekonomian di kalangan masyarakat maupun daerah.

“Semua harus memonitor kegiatan ini, diharapkan agar ada peningkatan perekonomian di kalangan masyarakat maupun daerah,” demikian tutupnya. (AH).

BACA JUGA   Kegiatan Taarup dan Raker MUI Dihadiri Sekda Seruyan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News