Iklan
Iklan

PBS Realisasikan Plasma Diapresiasi Pj Bupati Seruyan

- Advertisement -Iklan
Perusahaan Besar Swasta (PBS) bergerak di perkebunan kelapa sawit yang merealisasikan Plasma 20 persen kepada masyarakat diapresiasi Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa beberapa waktu yang lalu, Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, telah menyaksikan sekaligus ikut menandatangani perjanjian kerja sama antara pihak perusahaan dengan koperasi di wilayah Kabupaten Seruyan.

Menurut orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring ini bahwa kerja sama tersebut merupakan bukti nyata sekaligus solusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat disekitar perkebunan tersebut.

BACA JUGA   Pemkab Seruyan Gelar Diskusi Perbup Terkait Ini

Penandatanganan

Ia memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah berusaha menyelesaikan proses sesuai regulasi dan arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah melalui Dinas Perkebunan setempat.

Yang mana pihak perkebunan harus memberikan sebagian hasil perkebunan tersebut kepaada masyarakat disekitar perusahaan, “meskipun prosesnya berjalan sangat alot, namun dengan kegigihan semua pihak akhirnya berhasil mendapatkan kesepakatan,” ujarnya.

Mantan Sekda ini berharap agar hal-hal yang telah dilaksanakan tersebut tidak memberatkan salah satu pihak, Ia juga berterima kasih kepada pihak perusahaan atas kerjasamanya baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat.

BACA JUGA   Polwan Polres Seruyan Melakukan Kegiatan Jumat Berbagi, Apa Saja Yang Dibagikan....

Semoga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin, baik untuk kebutuhan sehari hari maupun untuk modal usaha, agar pendapatan masyarakat sedikit demi sedikit bisa meningkat .

Terakhir ia berharap,” semoga apa yang kita iktiarkan bersama bisa membawa dampak positif terhadap kemajuan pembangunan, serta peningkatan kualitas perekonomian yang diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat saat ini,” tutupnya (AH).

BACA JUGA   Seruyan Kembali Raih Opini WTP ke-4 Tahun Anggaran 2022
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News