Pelaku Pembuang Bayi di Semak-Semak Akhirnya Berhasil Ditangkap

- Advertisement -
Jajaran Polres Kotim bersama Polsek Baamang berhasil menangkap seorang perempuan yang diduga merupakan pelaku pembuang bayi yang ditemukan di semak-semak.

Bayi itu ditemukan di semak-semak oleh warga di Jalan Jaksa Agung R Soeprapto, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolsek Baamang AKP Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, mengatakan kepada sejumlah media saat dikonfirmasi Selasa, 14 Desember 2021. Bahwa terduga sudah kami amankan.

Kata pihaknya, selanjutnya nanti akan diekspos. Sementara, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan perempuan tersebut.

Berdasarkan informasi tertangkapnya terduga ibu bayi tersebut bermula ketika ada warga yang memberikan informasi kepada kepolisian.

Warga curiga setelah melihat seorang perempuan hamil yang tinggal di kamar kos  tidak jauh dari lokasi penemuan bayi, perutnya sudah mengempis. Namun tidak ada kabar atau mendengar wanita itu melahirkan.

Atas informasi itu, polisi melakukan penyelidikan dan mendatangi wanita itu. Hingga akhirnya dilakukan penangkapan dan pemeriksaan di Polsek Baamang.

Saat ini, perempuan tersebut masih diperiksa oleh kepolisian. Sedangkan informasi selanjutnya, akan disampaikan saat ekpos nantinya.

BACA JUGA: Bayi Ditemukan di Semak-Semak oleh Warga

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News