Iklan
Iklan

Pelayanan PDAM Harus Ditingkatkan, Ini Kata Dewan

- Advertisement -Iklan
Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kotim mulai saat ini harus ditingkatkan, tidak ada alasan lagi  itu masih sama seperti sebelumnya, mengingat pihak PDAM sudah menaikkan tarif.

Hal ini disampaikan Handoyo J Wibowo, anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, kepada media ini, Senin (04/10/2021).

“Mulai dari kondisi air yang kerap kali tidak layak digunakan, kemaceten, hingga kepada sulitnya pemasangan PDAM baru jangan sampai kita dengar lagi terjadi,” ucap Handoyo J Wibowo, Senin (04/10/2021).

BACA JUGA   Pendapatan Asli Daerah Kotim Masih Jauh dari Target

Dia mengingatkan agar PDAM yang dituntut maksimal tersebut tidak hanya bagi pelanggan yang ada di dalam kota saja, namun hingga pelayanan pelanggan yang juga ada di pelosok.

“Apalagi mereka yang di pelosok itu sering kali mengeluhkan pelayanan PDAM ini,” kata Dia..

Disisi lain tambah Dia, jika masyarakat terlambat melakukan pembayaran, PDAM selalu bertindak secara tegas, baik itu menagih melalui aparat hingga kepada sanksi pencabutan jaringan.

PDAM pintanya harus selalu berbenah, agar pelayanan itu bisa menjadi prioritas lantaran air ini merupakan kebutuhan utama masyarakat, sehingga tidak perlu sering ada keluhan dari pelanggan.

“Kita sepakat langkah-langkah yang dilakukan seperti itu, akan tetapi kewajiban mereka dan hak dari konsumen itu juga harus dipenuhi dengan baik,” tukasnya.

[*to-65]

BACA JUGA   Sanidin: Dewan Dukung Belajar Tatap Muka di Sekolah Diteruskan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News