Beranda HUKUM KRIMINAL Pembacokan di Perumahan Dinas PUPR Kalteng Benar-Benar Diburu

Pembacokan di Perumahan Dinas PUPR Kalteng Benar-Benar Diburu

Pembacokan
Ilustrasi
Pelaku Pembacokan di Perumahan Dinas PUPR Kalteng, benar-benar terus diburu Polisi dari jajaran Polresta Palangka Raya.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini hingga saat ini jajaran Polresta Palangka Raya terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembacokan yang mengakibatkan dua orang korban terluka parah tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M. Nababan melalui Kanit Jatanras Ipda Helmi Hamidan.

Dia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan mengenai tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan (Anirat) tersebut.

“Kami telah menindaklanjuti laporan tersebut. Sekarang tim kita dari Subdit Jatanras Polda Kalteng, intelmob Polda, Jatanras dan Resmob Polresta tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya, Selasa (16/8/2022).

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, jika terduga pelaku berinisial CL (49) terindikasi beraksi hanya seorang diri.

Sedangkan ada dua orang lainnya yang merupakan rekannya sendiri yang menjadi korban.

“Dari hasil olah TKP, korban memang cukup parah. Terdapat luka cukup parah di bagian kepala, telinga dan tangan. Sekarang korban masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya,” ucapnya.

Bahkan, hingga saat ini pihaknya telah memintai keterangan terhadap enam orang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Pelaku diduga menganiaya menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang. Kejadiannya di dalam rumah, mungkin terjadi keributan sehingga mengakibatkan penganiayaan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, jika dua orang bersimbah darah setelah dibacok rekannya sendiri.

Insiden pembacokan itu terjadi di Perum Dinas PUPR Kalteng yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 3, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, pada Senin (15/8/2022).

BACA JUGA   IPW Desak Kapolri Bersikap Komit Dengan Program Presisinya
Artikulli paraprakTumbuhkan Jiwa Nasionalisme Cinta dan Bangga kepada Ibu Pertiwi
Artikulli tjetërPria Paruh Baya Miliki 11 Paket Sabu Berhasil Diringkus Polisi