Beranda HUKUM INFO POLISI Pembunuh Pemilik Losmen Nurwanti Berhasil Ditangkap

Pembunuh Pemilik Losmen Nurwanti Berhasil Ditangkap

Pembunuh
Pembunuh Nur Asyiqin (69) pemilik Losmen Nurwanti di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, berhasil ditangkap jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 15 Juni 2022.

Pelaku yang diduga pembunuh Nur Asiqin itu berhasil diringkus petugas di Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. berdasarkan keterangan pihak yang berwajib.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Bagus  Atmaja yang diwakili KBO Reskrim Polres Kotim Iptu Nanang membenarkan adanya tangkapan tersebut.

BACA JUGA   Kakek Bejat di Agam Cabuli Anak 13 Tahun hingga 4 Kali

Namun dirinya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.  “Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini. Nanti apabila sudah selesai maka akan kami sampaikan,” tutur pria yang akrab disapa pak Nana ini, Rabu, 15 Juni 2022.

Untuk diketahui, pria yang diduga pelaku pembunuh Nur Asyiqin itu belum diketahui namanya dan ditangkap di daerah Samuda.

Perempuan berusia 69 tahun itu diduga tinggal seorang diri di losmen tersebut. Tetangga korban sempat mendengarkan suara teriakan sebelum korban ditemukan tak bernyawa. 

BACA JUGA   Bejat ! Cabuli Anak 11 Tahun di Mushala Pria Ini Ditangkap
Artikulli paraprakSultan Dukung Usulan Jaksa Agung Terkait Tim Terpadu Pendamping Desa
Artikulli tjetër146 Calon Jemaah Haji Baru Saja Dilepas Wali Kota Palangka Raya