Iklan
Iklan

Pengurus Perkumpulan Mahasiswa Seruyan Palangka Raya Dilantik

- Advertisement -Iklan
Baru-baru ini Pengurus Perkumpulan Mahasiswa Seruyan (PERMAS) Palangka Raya untuk periode 2024-2025, di lantik Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

Perkumpulan Mahasiswa Seruyan Palangka Raya adalah sebuah organisasi yang berfungsi sebagai wadah pemersatu bagi pelajar dan mahasiswa Seruyan yang sedang menempuh pendidikan di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, dalam sambutannya bahwa Organisasi ini berperan penting dalam menjembatani komunikasi dan kerjasama antar mahasiswa asal Seruyan yang berada di Palangka Raya.

BACA JUGA   Sejumlah Kantor Pemkab Seruyan di Sidak Pj Bupati Seruyan

Orang nomor satu di Kabupaten ini berharap agar Perkumpulan Mahasiswa Seruyan Palangka Raya ini dapat menjadi tempat untuk saling bertukar informasi di kalangan mahasiswa.

Menurutnya para pengurus dan anggota, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Seruyan, baik berupa ide maupun pemikiran yang mampu mendukung program kegiatan Pemerintah Kabupaten Seruyan,

Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan sangat terbuka menerima masukan yang sifatnya membangun guna memajukan pembangunan Kabupaten Seruyan ke depan.

“Kami berharap PERMAS Palangka Raya bisa menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah, dengan memberikan masukan yang positif dan konstruktif,” demikian tutupya (AH).

BACA JUGA   Coffee Morning, Polres Seruyan Jalin Silaturahmi Dengan Rekan Wartawan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News