Beranda DAERAH Kabupaten Kotawaringin Timur Percayakan Anak Anda di PAUD, SD Aninda Qalbu Gratis untuk TPA

Percayakan Anak Anda di PAUD, SD Aninda Qalbu Gratis untuk TPA

Percayakan
Refry (Kiri) bersama Umi Hj. Sri Rohani (Kanan) berserta anak didik Yayasan Aninda Qalbu Sampit.
Mari percayakan anak anda untuk didik di PAUD, SD Aninda Qalbu. Karena disekolah ini di gratiskan untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Pendidikan PAUD & SD IT yang terjangkau biayanya fasilitasnya mumpuni di PAUD SD IT Aninda Qalbu menjadi salah satu opsi yang tepat.

Di Sekolah Dasar Islam terpadu ini siswa siswi di berikan fasilitas Gratis belajar Mangaji di TPA Siti Asyikin berlokasi di sebelah SD & PAUD Aninda Qalbu.

BACA JUGA   ANBK Sejumlah Peserta di SMPN 2 Sampit, Dijadwalkan Ulang karena Gangguan Server

Mendidik anak membaca alquran dan menghapal Al-quran. Dengan spp bulanan PAUD dan SD yang sangat terjangkau. Alamat di Jl. Jaya Wijaya sebelah SMK 1 Sampit.

Youtuber & Selebgram Refry mengajak awak media Kaltengindeksnews.com bersilaturahmi menyambangi yayasan Aninda Qalbu yang dipimpin Hj. Sri Rohani, Selasa (9/8/2022).

Hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih dalam kelebihan program sekolah dibawah naungan yayasan Aninda Qalbu ini.

BACA JUGA   Terkait Limbah Kelapa Sawit , Ini Teguran Ketua Komisi II DPRD Kotim

“Karena bertepatan saya sedang membuat konten membantu pelaku bisnis lokal & untuk informasi positif warga buat Sampit di bidang pendidikan agama untuk anak usia dini,” ungkap Refry.

Adapun Program langsung dari Hj. Sri Rohani selaku pemilik serta ketua Yayasan Aninda Qalbu Sekolah & PAUD, anak yatim kategori tidak mampu dan yatim piatu tidak mampu dibantu Sekolah Gratis sesuai syarat ketentuan dokumen.

Program dari Pemilik serta ketua yayasan Aninda Qalbu juga menggratiskan anak umum yang tak bersekolah di SD Aninda Qalbu bisa belajar Gratis TPA Siti Asyikin juga.

BACA JUGA   Seorang Pemuda Kepergok Memerkosa Bocah Perempuan Berusia 6 Thn di WC Taman Kota Sampit

Dalam belajar membaca Al-Quran, mengajarkan hapalan huruf hijayah bahkan Menghapal Al Quran 30 jus.

“SD dan PAUD Aninda Qalbu juga Menerima serta membina anak anak berkuebutuhan khusus juga dengan teknik mengajar sesuai kebutuhan khusus anak mereka,” ungkap Hj. Sri Rohani yang kerap di panggil Umi.

Biaya SPP Playgroup Aninda Qalbu sangat terjangkau hanya 100 ribu sebulan. Dengan unggulan program Memperkenalkan Hadis, mengenalkan Huruf hijayah. Melatih saraf saraf motorik anak.

BACA JUGA   Influencer Refry Pandu Selebgram di Kotim Promosikan Bisnis Kuliner Bu Rambat

Sama seperti TKnya SPPnya hanya Rp 100ribu , dengan program unggulan di ajarkan serta dibiasakan shalat Duha, di ajarkan menjadi imam, Menghapal doa-doa pendek. Menghapal Huruf Hijayyah. Serta sudah Akreditasi B.

Begitu juga dengan Biaya Spp SD IT nya sama terjangkaunya Rp 100 ribu perbulan. Akreditasi juga sudah B.

Fasilitas sekolah cukup lengkap dan bersih terawat, lingkungan sekolah sampai TPA nya juga nyaman, tenang dan tidak bising serta yang pastinya aman karena masuk dalam lingkungan Panti Asuhan Aninda Qalbu.

BACA JUGA   Camat Kota Besi Ikut Dampingi Pihak PLN Survei Jalur PLN

“Tempatnya juga strategis mudah di jangkau. Apa lagi TPA nya Gratis jadi sangat rugi jika tidak dimanfaatkan buat putra putri anda belajar mengaji sampai menghapal Al-Quran disini,” kata Refry kepada media ini, saat proses Review Sekolah yang di naungi Yayasan Aninda Qalbu ini.

“Mari warga Sampit yang tinggal di Baamang percayakan pendidikan anak anda terutama yang ingin berfokus pada Agama Islam Terpadu di PAUD, SD Aninda Qalbu sampai TPA Siti Asyikin,” ajaknya.

“Jika ada yang lebih dekat dan terjangkau biaya PAUD & SD, bahkan Gratis untuk TPA mengapa tidak kita manfaatkan sebaik mungkin,” pungkas Refry.

BACA JUGA   Korban Tabung Gas Las Meledak Dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit
Artikulli paraprakAnda Harus Tahu Sosok Pendukung Sugianto-Edy Gubernur Kalteng 2020
Artikulli tjetërSeruyan Memenuhi Predikat UHC untuk Jaminan Kesehatan