Beranda KALTENG Peserta Rakor Dapat Hadiah Uang Rp5 Juta dari Gubernur Kalteng

Peserta Rakor Dapat Hadiah Uang Rp5 Juta dari Gubernur Kalteng

Peserta Rakor
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran
Peserta Rakor (Rapat Koordinasi) Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2022, mendapat hadiah uang Rp5 juta per orang dari Gubernur Kalteng.

Peserta Rakor yang mendapat hadia uang tersebut adalah Kepala Desa, Babinsa dan Babinkantibmas se Kalteng yang hadir mengikuti rakor tersebut.

Tepuk tangan yang meriah dari para peserta ketika Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan akan memberi hadiah Rp5 juta kepada peserta dimaksud.

BACA JUGA   Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023 Berhasil Dibuka

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng selama satu hari saja, Kamis (15/9/2022).

Terkait pemberian hadiah berupa uang Rp5 juta tersebut publik mempertanyakan sumber dana yang diberikan itu, apakah dana dari APBD, dana pribadi atau bagaimana.

Kemudian berapa jumlah nominal dana yang diberikan kepada Kepala Desa, Babinsa dan berapa nominal yang diberikan kepada Babinkantibmas, serta jumlah totalnya berapa.

BACA JUGA   ASN Pemprov Kalteng Bantu Korban Banjir

Mengingat kondisi keuangan di Wilayah Kalimantan Tengah akhir-akhir ini Informasinya sangat minim sehingga pembangunan banyak yang terkendala.

Rupanya masih ada dana segar yang masih bisa disalurkan pemerintah provinsi untuk berbagi, seakan-akan ini menjadi skala prioritas.

Namun sayangnya Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin selaku Ketua Panitia penyelenggara kegiatan ini ketika dikonfirmasi via WhatsApp, dan di telpon bungkam tidak mau menjawab.

BACA JUGA   Gubernur Kalteng Lepas Kontingen PON XX Papua
Artikulli paraprakDiduga Setubuhi Pacar 2 Kali, Pemuda di Tabalong Berhasil Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërInfluencer Refry Pandu Selebgram di Kotim Promosikan Bisnis Kuliner Bu Rambat