Iklan
Iklan

Pj Sekda Minta Komitmen Perangkat Daerah Terkait Program yang Diusulkan

- Advertisement -Iklan
Pj Sekda (Sekretaris Daerah) Seruyan dr. Bahrun Abbas, mewakili PJ Bupati Seruyan, Kembali menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Rabu 20 Maret 2024.

Dalam kegiatan Musrenbang hari kedua tersebut, Pj Sekda Seruyan dr Bahrun Abbas, mengingatkan kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Seruyan, agar memiliki komitmen terhadap program yang diusulkan.

“Kita berharap komitmen dan keseriusan masing-masing perangkat daerah terhadap rencana kegiatan yang telah direncanakan sehingga dapat berjalan guna mendukung pembangunan Kabupaten Seruyan tahun 2025,” pesannya.

BACA JUGA   Kegiatan Entry Meeting Audit Diikuti Sekda Seruyan

Selain itu, dia juga mengingatkan terkait usulan dari hasil penjaringan melalui Musrenbang kecamatan, agar diakomodir sesuai rencana kerja perangkat daerah dan segera dilakukan penilaian pada aplikasi SIPD RI sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah masing-masing.

Penyelenggaraan Musrenbang dan RKPD dimaksud untuk menyempurnakan rancangan RKPD Kabupaten Seruyan tahun 2024 berdasarkan masukan hasil forum gabungan perangkat daerah.

Adapun tujuan pelaksanaan Musrenbang Kabupaten adalah menetapkan rencana kegiatan pembangunan dari pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di lingkup kabupaten yang tertuang dalam Rencana Kerja (RENJA) pemerintah daerah dan perangkat daerah, mempertajam indikator serta target kinerja program serta lokasi kegiatan, sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah yang diklarifikasikan berdasarkan urusan.(AH)

BACA JUGA   Persiapan Data dan Dukungan ke Tim BPK RI Pj Bupati Seruyan Hadiri Acara Enter Metting
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News