Iklan
Iklan

Kampus Politeknik Sampit Terima Mahasiswa Baru Angkatan Pertama 2021/2022

- Advertisement -Iklan
Kampus Politeknik Sampit di Jalan Wengga Metro Politan Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Tahun ini telah menerima mahasiswa baru angkatan pertama 2021/2022 dengan kouta terbatas.

Berdasarkan informasi, bahwa di Sampit ada Kampus yang lulusannya langsung mendapat kerjaan dan langsung kerja di Instansi sampai perusahaan besar.

Satu-satunya di Kota Sampit hanya Kampus Politeknik yang lulusannya langsung siap kerja, dapat kerja dan bebas  menganggur.

Dimana sistim pembibitan mahasiswa yang lulus di perguruan tinggi ini, akan langsung disalurkan bekerja di perusahaan besar yang butuh tenaga ahli lulusan Politeknik.

2

BACA JUGA: Bantuan Subsidi Upah/Gaji Tahun 2021 Telah Disalurkan ke 2,1 Juta Penerima

”Kampus Politeknik Sampit, merupakan perguruan tinggi pertama di Sampit, dengan sistim pembibitan mahasiswa unggul, yang siap bekerja di berbagai Instansi pemerintah dan swasta,” ujar Letri, S.Pd., wakil Direktur 2 Kampus Politeknik.

“Jadi maha siswa yang lulus dapat pekerjaan dan langsung bekerja, karena kami sudah menjalin kerjasama dengan Instansi dan PT PT besar yang membutuhkan tenaga dari lulusan Politeknik Sampit,” jelas Letri, Rabu (01/09/2021).

Untuk diketahui bahwa progran studi yang ada di perguruan tinggi ini ada 3 jurusan yakni, D3 Teknologi Sipil, D3 Budidaya Tanaman Perkebunan dan D3 Teknologi Informasi.

[*to-65]

BACA JUGA: Webinar Gratis Digelar Kominfo Setiap Minggu di 514 Kota dan Kabupaten

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News