Iklan
Iklan

Polres Kotim Berhasil Musnahkan Sabu Seberat 207,65 Gram

- Advertisement -Iklan
Polres Kotim berhasil musnahkan barang bukti jenis sabu seberat 207,65 gram dalam kemasan 60 bungkus plastik klip, didepan markas Satresnarkoba, Selasa 1 Agusstus 2023.

Informasinya barang bukti sabu yang dimusnahkan Polres Kotim tersebut hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika, selama bulan Juli 2023, dengan jumlah tersaangka 9 orang dari polsek jajaran di Kotim.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani kepada beberapa media saat melakukan pemusnahan barang bukti tersebut dengan disaksikan tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA   Polri : Kritik Bukan Tindak Pidana, Tapi Bijaklah Bermedia Sosial

“Sejumlah barang bukti tersebut merupakan hasil dari pengungkapan kasus selama bulan Juli. Jumlah  tersangka 9 orang dari Polres dan Polsek jajaran,” ujar Sarpani, Selasa 1 Agustus 2023.

 Seluruh barang bukti jenis sabu-sabu itu dimusnahkan dengan cara dilarutkan dengan cairan kimia, kemudian dibuang ke selokan yang berada di tengah halaman Mapolres Kotim.

Sarpani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta berpartisipasi, memberi informasi kepada polisi  dalam rangka membantu memberantas maraknya peredaran narkoba di Kota Sampit.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena selama ini telah membantu kita dalam melakukan pengungkapan narkoba di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.[red].

BACA JUGA   54 Paket Sabu dan Badarnya Diamankan Satresnarkoba Polres Katingan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News