Iklan
Iklan

Polsek Timpah Berhasil Amankan 1 Pelaku Pengancaman Kades Danau Pantau

- Advertisement -Iklan
Polsek Timpah berhasil mengamankan pelaku pengancaman warga dan Kepala Desa (Kades) Danu Pantau, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 5 Desember 2023.

Saat diamankan pelaku berinisal AN kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) berupa pisau panjang kurang lebih 1,5 meter.

Informasinya pelaku ini seringkali meresahkan warga berlagak seperti kebal hukum bersama ayahnya berinisial BW sering memalak kades dengan bermodus wartawan.

BACA JUGA   Sempat Buron, Pelaku Penusukan Akhirnya Serahkan Diri ke Polsek Kahayan Kuala.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Desa (Kades),”Sudah banyak yang di perasnya, tak ada pekerjaan lain,” ucap kades saat dibincangi tim awak media.

Menurut Kades, tidak hanya AN yang sering melakukan tindakan arogan untuk mengancam ayahnya BW juga sama sering melakukan pengancaman dan pemalakan terhadap beberapa kades.

Pasca diamankannya AN kades dan keluarganya masih saja mendapatkan teror dan ancaman baru dari keluarga AN.

BACA JUGA   Polda Kalteng Sertijabkan 4 PJU dan 5 Kapolres

” Tadi malam sekitar pukul 9.00 Wib. Ancaman dan tantangan dari keluarga AN kepada saya, agar saya mundur dari jabatan Kades, semua itu hanya karna cemburu sosial aja,” terang kades.

Ketika dikonfirmasi Tim awak media BW juga berlagak jagoan dan arogan mengancam dan membentak wartawan,” kamu mau saya laporkan,” bentak BW kepada wartawan yang terekam jelas via telephone.

” Pelaku pengancaman terhadap saya dan putra saya Andre telah di amankan dan di bawa ke polres Kapuas,” tukas Kades.

BACA JUGA   Terpidana Penipuan Kembali Hadapi Kasus Pembelian Batako Lagi

Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayitno ketika dikonfirmasi media ini membenarkan penangkapan pelaku yang saat itu membawa sajam,” Pelaku sudah kami proses dan dikenakan undang-undang darurat karena membawa sajam,” Ujar Kapolsek, Minggu (10/12/2023).

“Pelaku saat ini kami titipkan di Mapolres Kapuas” terangnya.

Terkait adanya pelaku pengancaman baru sebagaimana berita disalah satu media Sugeng mengatakan belum mengetahui,”Tanyakan saja pak kepada media yang bersangkutan, kami belum menerima laporan terkait hal itu,” tutupnya (Red).

BACA JUGA   Korban Tenggelam di Sungai Kapuas Ditemukan Meninggal Dunia
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News