Beranda DAERAH Kota Palangka Raya Posko Pengungsian Banjir Dikunjungi Wali Kota Palangka Raya

Posko Pengungsian Banjir Dikunjungi Wali Kota Palangka Raya

Posko Pengungsian
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin
Wali Kota Palangka Raya mengunjungi  Posko pengungsian banjir dan memastikan kebutuhan pengungsi agar terpenuhi, Minggu (20/11/2022) malam.

Kunjungan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin posko pengungsian banjir di kantor KNPI didampingi jajaran dari TNI/Polri

Pada kunjungan ini pihaknya memberikan sejumlah bantuan kepada para pengungsi. Fairid mengatakan kunjungan ini untuk memastikan warga pengungsi banjir tertangani dengan baik.

BACA JUGA   Emi Abriyani: Izin Orang Tua Salah Satu Syarat Pelaksanaan PTM Terbatas di Palangka Raya

Selain itu untuk mengecek ketersediaan makanan serta kebutuhan pokok lainnya tercukupi di posko pengungsian. Demikian juga apabila ada usulan dari masyarakat tentang keperluan yang harus dipenuhi.

“Kita ingin memastikan semuanya mendapatkan suplai makanan yang cukup, juga soal kesehatannya. Kalau pun ada yang mau memberikan perawatan khusus kepada balita, maka kami fasilitasi ke RSUD dan di Poncowati khusus tempat anak-anak,” katanya.

Pengungsi di lokasi tersebut terus bertambah sejak dua hari yang lalu dikarenakan banjir semakin meluas sehingga warga tidak mungkin lagi bertahan di rumah. Pun begitu, jika masih ada yang bertahan di rumah diharapkan selalu waspada.

“Tadi kita juga tambah bahan pokok walupun suplai makanan sudah ada. Kalau nanti memang dibutuhkan maka didirikan dapur umum untuk pengungsi yang ada di KNPI ini,” pungkasnya.

BACA JUGA   Pengendara Dilarang Parkir Sembarangan, Dishub Berikan Imbauan
Artikulli paraprak5 Remaja Geng Gladiator Berhasil Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërBayi Malang Usia 2 Hari dalam Kardus Mau di Adopsi