Beranda ASUSILA Pria 24 Tahun di Kapuas Cabuli Anak di Bawah Umur

Pria 24 Tahun di Kapuas Cabuli Anak di Bawah Umur

pria
Ilustrasi
Nafsu pria 24 tahun warga Bataguh di Kabupaten Kapuas tidak bisa kendalikan akhirnya tega mencabuli anak perempuan yang masih dibawah umur.

Informasi yang berhasil diperoleh pelaku (pria) adalah warga Dusun Karya Bakti Blok C Kiri  RT/RW 019/008,  Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas.

Pelaku diamankan polisi karena melakukan pengancaman sekaligus  menggauli anak di bawah umur  layaknya suami istri.

BACA JUGA   Tersangka Korupsi Rp1,2 Miliaran pada BUMN di Palangka Raya Ditangkap

Orang tua korban yang tidak terima setelah korban melaporkan perihal yang telah dilakukan pelaku terhadap dirinya,  langsung melaporkan ke aparat kepolisian.

Dalam rilis yang disampaikan ke media, menerangkan kejadian persetubuhan anak di bawah umur itu terjadi pada Jumat (10/10/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Tersangka saat bertamu ke rumah korban, dan saat itu korban hanya sendirian. Pelaku yang melihat keadaan itu, langsung dirasuki nafsu setan. Pekau memaksa korban melakukan persetubuhan.

BACA JUGA   Pembukaan Musber Paguyuban Pakuwojo Berhasil Dilaksanakan di Palangka Raya

Karena dibawah ancaman, korban akhirnya hanya bisa pasrah, dan pria 24 tahun atau pelaku pun dengan leluasa melakukan persetubuhan layaknya suami istri tersebut.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatreskrim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, pihaknya menangkap pelaku pada Sabtu (3/12/2022) pukul 23.45 WIB,

saat berada di sekitar Jalan  Pemuda Km 3,5 tepatnya depan Polres Kapuas, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

“Pelaku kini kita amankan di Mapolres Kapuas guna proses hukum lebih lanjut, dan dikenakan pasal  81 Ayat (2) UU RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

BACA JUGA   Peristiwa Tragis Pria 52 Tahun Tewas Usai Berdansa
Artikulli paraprakPencuri Sawit PT MAPA, Berhasil Diringkus Polisi
Artikulli tjetërNikah Massal di Seruyan Berhasil Direncanakan Akan diikuti 75 Pasutri