Beranda HUKUM KRIMINAL Remaja Mau Bunuh Diri Berhasil Diselamatkan Seorang Gojek

Remaja Mau Bunuh Diri Berhasil Diselamatkan Seorang Gojek

Mau Bunuh Diri
Foto borneonews.co.id
Seorang remaja di Kota Palangka Raya mau bunuh diri loncat di Jembatan Kahayan berhasil diselamatkan tukang gojek, Sabtu 26 November 2022.

Dengan peristiwa mau bunuh diri tersebut sontak kejadian tersebut menghebohkan pengendara yang sedang melintas di Jembatan Kahayan saat itu, dikutif dari borneonews.co.id.

Seorang gojek, bernama Sofie menuturkan bahwa Andi (yang nekad mau bunuh diri) memesan Gojek di aplikasinya menuju Jembatan Kahayan. Saat di kendaraan dirinya sempat berbincang bahwa dirinya akan bunuh diri lantaran difitnah di tempat kerjanya.

BACA JUGA   Enam Unit Rumah Warga di Area Pasar Patanak Hangus Dilahap Si Jago Merah

“Waktu di perjalanan saya sempat ngobrol dan menayakan tujuannya, dia mengatakan kalau ingin ke Jembatan Kahayan untuk bunuh diri, lantaran selama 4 bulan ini menahan fitnah dari rekan kerja di tempat dia bekerja,” ujarnya saat di bincangi, Sabtu 26 November 2022.

Setelah medengar perkataan itu, Shofie menghentikan motornya di bawah jebatan dan mengajak ngobrol terkait masalah yang dihadapi korban.

“Saya minta dia untuk ngobrol dulu, tapi tahu-tahu dia lari ke atas jembatan, terus saya kejar dengan menggunakan motor saat di atas dia sudah mau loncat dan langsung saya tarik,” terangnya.

Saat ini korban dibawa ke Polresta Palangka Raya untuk ditanyai dan menghubungi tempat dirinya bekerja untuk mendapatkan kejelasan.

BACA JUGA   Kementerian HAM RI Surati Kapolda Kalteng Terkait Dugaan Pungli dan Penyalahgunaan Wewenang 11 Anggotanya
Artikulli paraprakPenelantaran Bayi di Katingan Berhasil dengan Restorative Justice
Artikulli tjetërKorban Tabung Gas Las Meledak Dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit