Iklan
Iklan

Respons 3 Pegawai Dishub Korban Pemukulan Kadisnya

- Advertisement -Iklan
Inilah respons 3 orang Pegawai Dishub Kota Palangka Raya yang menjadi korban pemukulan dibagian perut oleh Kepala Dinasnya yang sempat viral di medsos.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa tiga pegawai Dishub Palangka Raya yang mendapatkan tindakan tegas pemukulan dari pimpinannya memberikan respons.

Mereka mengaku tidak keberatan atas pemukulan atau apa yang dilakukan kepada pihaknya.

Bahkan, mereka mengakui hal tersebut sebagai pemicu semangat dalam bekerja agar lebih fokus dan bertanggungjawab.

“Kami sama sekali tidak keberatan terkait teguran yang diberikan pimpinan.

“Seperti yang beredar bahwa kami diberikan sentuhan fisik pada bagian perut lalu push up, itu malah menjadi pemicu semangat supaya bisa lebih fokus ketika bertugas,” kata Bagus B Novianto  saat jumpa pers, Jumat, 21 Oktober 2022.

Begitu pun dua pegawai lainnya yang juga menjadi sasaran tindakan tegas dari Kepala Dinas Perhubungan. Meski tidak berkomentar banyak, kedua pegawai tersebut mengaku tidak keberatan dan tidak akan melaporkan kejadian itu.

Sementara itu, Kadishub Palangka Raya, Alman P Pakpahan meminta maaf kepada publik karena melakukan pembinaan kepada pegawainya dengan cara yang dinilai tidak umum.

Dia mengatakan, tindakan yang dilakukan kepada pegawainya tersebut bukan merupakan sebuah kekerasan ataupun tindakan yang arogan.

Namun, tindakan itu sebagai bentuk teguran dan pembinaan kepada pegawainya agar bisa bertugas dengan penuh tanggung jawab.

Sebelumnya, beredar video pemukulan oleh Kadishub kepada 3 anak buahnya ketika bertugas di Bandara Tjilik Riwut dalam momen penyambutan peserta Rakerwil V Apeksi Regional Kalimantan.

Video yang beredar di publik bukan video seutuhnya,  karena hanya memperlihatkan bagian pemukulan saja.

BACA JUGA   Masyarakat Harus Hubungi Nomor 112 Saat Darurat
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News