Iklan
Iklan

Ringankan Beban Masyarakat Pemerintah Gelar Pasar Murah

- Advertisement -Iklan
Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, pemerintah Provinsi Kalteng dan Pemerintah Kabupaten Seruyan bekerja sama Gelar Pasar Murah.

Pasar murah tersebut dibuka secara langsung oleh Pj Sekda Seruyan dr. Bahrun Abbas, M.P.H, bertempat di Gedung Serba Guna Kuala pembuang.

Pj Sekretaris Daerah dr. Bahrun Abbas, M.P.H. mewakili Pj Bupati Seruyan sambut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Sri Widanarni, S.IP., M.Si., yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah pada kegiatan Pasar Murah, Jum’at 22 Maret 2024.

BACA JUGA   Sekda Seruyan Resmi Lantik 48 Anggota PPS

Dalam sambutannya Pj Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas terlaksananya gelar kegiatan pasar murah ini.

Kabupaten Seruyan sendiri mendapat jatah sebanyak 15 ribu paket beras dan ada tambahan 25 ribu paket beras, semoga dengan adanya gelar kegiatan pasar murah ini dapat mengendalikan inflasi dan bermanfaat serta meringankan beban bagi warga masyarakat Seruyan dibulan suci Ramadhan serta menjelang idul Fitri 1445 H tahun ini.

Selain itu disela-sela acara gelar pasar murah, sambutan gubernur yang disampaikan oleh asisten perekonomian dan pembangunan menyampaikan, bahwa maksud tujuan kegiatan pasar murah ini adalah salah satu upaya dari pemerintah provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat Seruyan yang penyalurannya dibantu oleh pemerintah Kabupaten Seruyan dalam rangka menanggulangi inflasi.

BACA JUGA   Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir, Terjun Langsung Selama Pemberlakuan PPKM Skala Mikro

Inflasi disaat terjadi saat menjelang hari-hari besar keagamaan dan momen-momen tertentu, seperti bulan puasa juga idul Fitri tahun ini 1445 H, sehingga mengakibatkan harga bahan pokok naik dipasaran.

Dirinya berharap dengan adanya pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat Seruyan dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari harinya.(AH).

BACA JUGA   Serped Kesta pemeriksaan kesehatan rutin Anggota di mako Polres Seruyan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News