Beranda DAERAH Kota Palangka Raya RSUD Kota Palangka Raya Mulai Layani Perawatan Pasien Covid-19

RSUD Kota Palangka Raya Mulai Layani Perawatan Pasien Covid-19

RSUD
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya, kini kembali mulai melayani pasien Covid-19.

Direktur RSUD Kota Palangka Raya, dr Abram Sidi Winasis melalui Humas, dr Hendra Panguntaun menyebutkan, terdapat 1 pasien yang mengalami gejala sedang Covid-19 disertai komorbid, serta 8 pasien gejala ringan Covid-19.

“Pasien Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi RSUD Palangka Raya ada 1 orang dengan Covid- 19 gejala sedang disertai komorbid. Sedangkan 8 pasien gejala ringan Covid-19, dan semuanya menjalani pengobatan isolasi mandiri,” ungkapnya, Selasa (8/11/2022).

BACA JUGA   Pelaku Pencurian di 3 Lokasi Berhasil Diamankan Polisi

Hendra menyampaikan, pasien Covid-19 yang dirawat ini sudah masuk sejak Sabtu (5/11/2022) lalu, dimana sebelumnya kurang lebih satu bulan sempat kosong, tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat.

Adapun guna mengantisipasi terjadi kenaikan kasus Covid-19 ungkap Hendra, maka kami masih menyediakan 5 tempat tidur di ruang isolasi bagi pasien Covid-19 yang memerlukan rawat inap.

Selain itu, Poli Covid dan Lab Mikrobiologi yang melayani pemeriksaan Antigen Covid19 dan PCR juga kini disiagakan selama 24 jam.

BACA JUGA   Usulan Normalisasi Drainase di Jalan Badak Raya Berhasil Dikabulkan

“RSUD Kota Palangka Raya juga kembali menyediakan layanan vaksin bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi. Dimana pelayanan tersebut buka setiap Senin hingga Kamis, pukul 08.00 sampai 11.00 WIB,” tuturnya.

Sumber berita: (MC. Isen Mulang.1/nd)

BACA JUGA   Kotak Amal Isi 400 Ribu Dicuri, Pihak Masjid Mengiklaskan dan Tidak Melapor
Artikulli paraprakPelaksanaan TMMD Berhasil Tingkatkan Kesjahteraan Masyarakat
Artikulli tjetër26 Sertifikat Halal Di Berikan Secara Gratis Kepada Pelaku UMKM