Iklan
Iklan

Rudianur: Pelaksanaan MTQ Tahun 2023 di Parenggean Harus Sukses

- Advertisement -Iklan
Rudianur, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Kotawaringin Timur (DPRD Kotim) berharap agar pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2023 di Parenggean Sukses.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa pelaksanaan MTQ tahun 2023 ini dilaksanakan di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Kita berharap pelaksanaan MTQ tahun 2023 ini berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ujarnya, Kamis 26 Oktober 2023.

BACA JUGA   Komisi I DPRD Kotim Menanggapi Pemortalan di PT MJSP

“Khususnya bagi masyarakat setempat yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan MTQ agar turut membantu mengawasi jalannya kegiatan ini,” katanya.

Lanjutnya, apalagi fasilitas umum dan infrastruktur jalan dikawasan itu baru saja dilakukan perbaikan guna menunjang kelancaran acara MTQ ini.

Sehingga diharapkan masyarakat juga turut menjaga seluruh fasilitas yang telah diperbaiki serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan itu.

BACA JUGA   Apkasindo ke DPRD Terkait Anjloknya Harga TBS Mendapat Respon Positif

Dalam kegiatan ini pastinya ada banyak masyarakat luar yang masuk ke daerah itu, sehingga kerjasama pemerintah kecamatan, kelurahan hingga yang paling bawah Desa, Rt untuk mendata pengungjung yang datang sangat diperlukan.

Rudianur menambahkan, karena yang datang itu tidak hanya dari kontingen yang akan bertanding dalam kegiatan MTQ 2023 ini, namun ada juga keluarga, kerabat, teman-teman serta masyarakat umum yang sengaja datang untuk berjualan dalam acara itu.

“Kita tentunya tidak melarang siapa saja yang ingin mengambil kesempatan untuk mengais rejeki dalam kegiatan ini. Namun tentunya semua harus terdata jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya,” demikian tutupnya (Red).

BACA JUGA   Kurniawan: Reshuffle Pejabat Diharapkan Percepat Pembangunan di Kotim

 

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News