Satu Kilogram Paku dan Sekrup ditemukan oleh Tim Dokter di Perut Seorang Pria

- Advertisement -
Lebih dari satu kilogram paku dan sekrup ditemukan oleh tim dokter dari perut seorang pria. Dilansir The Guardian, tim dokter di Lithuania telah mengeluarkan benda-benda berbahaya tersebut.

Pasien tersebut mulai menelan paku dan sekrup tersebut setelah berhenti minum alkohol. Pasien yang namanya dirahasiakan ini dirawat di Rumah Sakit Universitas Klaipeda. Dia sebelumnya menderita sakit perut parah.

Berdasarkan hasil rontgen sinar-x, terdapat potongan-potongan logam di dalam perutnya. Bahkan, ada paku dengan ukuran terpanjang mencapai 10 cm.

“Selama tiga jam operasi dengan kontrol sinar-X, semua benda asing, bahkan yang terkecil, di perut pasien dikeluarkan,” ujar ahli bedah, Sarunas Dailidenas.

Dailidenas bahkan menyebut ditemukannya paku dan sekrup di perut seorang pria ini merupakan kasus yang unik.

Laporan media lokal berbahasa Lithuania, LRT, menampilkan foto nampan bedah yang penuh dengan tumpukan paku dan sekrup.

“Kami belum pernah melihat yang seperti ini,” ujar Algirdas Slepavicius, kepala ahli bedah di rumah sakit itu kepada media lokal.

Dokter mengatakan, pria itu mulai menelan benda logam selama sebulan terakhir. Itu terjadi setelah dia berhenti minum-minuman keras.

Menurut laporan BBC, pria itu mulanya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans usai mengeluh sakit perut yang parah.

Dia menambahkan bahwa kondisi pasien sudah stabil setelah operasi.

Facebook Comments

BACA JUGA   Israel Umumkan Keadaan Darurat, Perang Saudara Melanda Kota Lod
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News