Iklan
Iklan

Nenek Berusia 71 Tahun, Mengeluhkan tidak Pernah Mendapatkan Bantuan dari Pemerintah

- Advertisement -Iklan
Sorang nenek bernama Patmah janda tua berusia 71 tahun, di Jalan Alimansyah RT 06 RW 02 Desa Sei Ijum Raya, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, mengeluhkan dimasa pandemi ini tidak mendapatkan bantuan.

Baca jugaSegera Hapus 21 Aplikasi Berbahaya Penyebab Ponsel Lemot

Jangankan bantuan program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non-tunai (BPNT), bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD), bahkan bantuan warga terdampak seperti bantuan sosial tunai (BST) dan jaring pengaman sosial (JPS) saja dirinya tidak menerima.

Patmah mengatakan, tidak pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah dulu hingga sekarang, sedangkan warga disekitarnya mendapatkan bantuan baik berupa uang dan sembako.

Menurut pengakuan Patmah. Ia pernah dijanjikan oleh seseorang yang tidak bisa ia sebutkan namanya karena lupa. Untuk mendapatkan bantuan namun hal itu tidak menjadi kenyataan.

“Setiap hari hanya dirumah. Iya benar tidak pernah ada dapat bantuan, inipun kalo tidak dari anak-anak saya yang memberikan kebutuhan sehari-hari,” kata Patmah saat ditemui indeksnews.com di rumahnya, Minggu (27/12/2020)

Rumah Patmah seorang Nenek 71 tahun ini juga cukup memprihatinkan. Beberapa kayu di rumahnya tampak lapuk.

Pemulis: Anekaria Safari

Facebook Comments

BACA JUGA   20 Kali Pelaku Cabuli Anak di Bawah Umur Berhasil Ditangkap
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News