Iklan
Iklan

SMPN-3 Sampit Berhasil Peroleh Dua Penghargaan

- Advertisement -Iklan
Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMPN-3) Sampit berhasil memperoleh penghargaan sebagai peserta terbaik, dalam rangka memeriahkan dua momen hari besar Islam.

Dalam moment tersebut SMPN-3 Sampit telah mengikuti pawai obor, dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Baamang.

Dan pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA   Objek Wisata Religius Pantai Ujung Pandaran Hancur Akibat Abrasi
950c0bf4 22ff 4d5a bc86 06383797ce50
Kepala Sekolah SMPN-3 Sampit, Hj. Siti Hadijah, bersama Dadang Siswanto, Ketua Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Baamang, yang juga sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur.

Pada kedua event tersebut Sekolah ini memperoleh penghargaan sebagai peserta terbaik, reward yang diberikan oleh panitia pawai Tahun Baru Islam berupa piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penghargaan berupa reward, piagam dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh H. Halikinoor Bupati Kotawarigin Timur (Kotim), dan Dadang Siswanto Ketua Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Baamang, yang juga sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur.

Kepala Sekolah SMPN-3 Sampit, Hj. Siti Hadijah, berharap kegiatan -kegiatan seperti ini kedepannya harus tetap diikuti oleh SMPN-3 Sampit.

BACA JUGA   QUICK COUNT LSI DENNY JA: Pasangan HARATI Menang 34,27 % Di Kotawaringin Timur

Karena momen ini selain sebagai ajang penanaman nilai Profil Pancasila pada elemen bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, juga sebagai ajang untuk mempromosikan Sekolah ini.

Dia juga berharap agar seluruh peserta didik dapat terus mengembangkan minat dan bakat anak didik, tidak hanya secara akademik, olah raga, tetapi juga bakat seni yang bernilai relegius.

“Kami keluarga besar SMPN-3 Sampit mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan kecamatan yang selalu memberikan wadah untuk anak-anak yang berprestasi baik akademik maupun non-akademik,” tutup Hj. Siti Hadijah. Minggu (11/09/2022).

BACA JUGA   Masyarakat Desa Sumber Makmur Tuntut Sewa Lahan dipakai oleh PT. BSK Wilmar Group
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News