Iklan
Iklan

Supian Taufiq Dinilai Sukses Bangun Dan Bina Kerukunan Di Kotim

- Advertisement -Iklan
SAMPIT. Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson mengakui kemajuan yang signifikan selama Kabupaten Kotim itu dibawah kepemimpinan Supian Hadi – Taufiq Mukri. Bahkan tidak hanya dari sisi pembangunan fisik tetapi juga pertumbuhan ekonomi terus membaik sebelum wabah Covid-19.

“Kalau saya menilai pembangunan selama kepemimpinan Supian Hadi-Taufiq Mukri ini sudah cukup baik memberikan sumbangsih yang sangat besar untuk kemajuan daerah,”kata Rinie.

Dia menyebutkan kemajuan di bidang penataan kota  sangat terlihat. Dimana sector wisata mulai bangkit dan  mulai dilirik menjadi sebuah sector jasa  yang menghasilkan rupiah juga sudah mulai terlaksana.

Disektor pelayanan kesehatan, kata dia salah satu karya Supian Hadi adalah pembangunan RSUD Murjani yang menelan dana fantastis. Selain itu juga dibangunnya proyek jalan  dalam kota yang mana membuka areal pemukiman baru juga terjadi diera itu.

“Selain itu juga di kawasan seberang sudah ada jalan yang menghubungkan dari Cempaga ke Pulau Hanaut. Ini saya kira awal dari membuka ketertinggalan daerah itu sendiri. Pasalnya selama puluhan tahun mereka merindukan daerah mereka bisa diakses jalur darat dan kini sudah ada jalan meskipun masih belum sampai ke tahap pengaspalan,”kata Rinie.

supian toufik

Menurutnya juga di bidang kamtibmas, Supian Taufiq dianggap mampu merawat keberagaman daerah. Walaupun dalam perjalannya sempat terjadi gesekan. Namun karena kesigapan dari kepala daerah bersama dengan FKPD persoalan itu bisa diselesaikan tanpa harus menimbulkan kegaduhan.

“Supian Taufiq dianggap mampu merawat keberagaman daerah,” pungkasnya.

 

(Joe-Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Dua Legislator DPRD Kotim Angkat Bicara, Terkait Peristiwa PT BJAP-3 di Seruyan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News