Iklan
Iklan

Tetap Solid dan Menjadi Komunitas Warga yang Cakap Media

- Advertisement -Iklan
Direktur PT. Media Singkil Terkini, Jamaluddin, tetap solid dan menjadinkomunitas warga yang cakap media menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-14 Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Dengan bertambahnya usia, kata Jamaludin, PPWI akan tetap solid dan semakin mampu untuk mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap-media.

Yakni yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa.

BACA JUGA   Publik Pertanyakan Isi Buku Hitam Ferdy Sambo

“Pertama-tama saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 kepada seluruh keluarga besar PPWI dari Sabang sampai Merauke, maupun yang ada di luar negeri,” ujar Jamal yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Media Singkil Terkini (www.singkilterkini.net), Rabu (10/11/2021) di Aceh.

Jamal percaya dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, PPWI juga akan tetap solid dalam memperjuangkan dan memasyarakatkan kebebasan serta kemerdekaan memperoleh dan memberi informasi yang benar, bebas dari kepentingan kekuatan tertentu dan bertanggung jawab.

“Di samping itu, dengan kekompakan para pengurus dan anggota yang tersebar di seluruh tanah air dan luar negeri, PPWI akan lebih mudah dalam meningkatkan kemampuan mengemukakan informasi, pendapat, aspirasi, keinginan dan buah pikiran dalam bentuk lisan maupun tulisan kepada semua anggotanya dan seluruh lapisan masyarakat,” beber Jamal yang juga dipercaya oleh rekan-rekan jurnalis Aceh Singkil sebagai Ketua DPC PPWI Aceh Singkil.

Jamal juga berharap agar PPWI di bawah kepemimpinan Wilson Lalengke untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam melakukan upaya pembelaan/advokasi kepada pewarta warga Indonesia dan masyarakat.

“Termasuk dalam upaya menjalin dan memajukan kerjasama dengan semua pihak (pemerintah maupun swasta) serta dengan jejaring pewarta warga internasional, terlebih-lebih di era pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkasnya.

[*ydn-97] – Sumber: (JML/Red)

BACA JUGA   Heboh ! Mantan Kapolda Sumbar Ditangkap Diduga Jual Sabu 5 Kilogram
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News