Iklan
Iklan

Tim Relawan Pandawa Lima, Prabowo – Gibran Manfaatkan Momen Pisah Sambut Tahun Baru

- Advertisement -Iklan
Tim relawan Pandawa Lima untuk pemenangan Prabowo-Gibran memanpaatkan momen pisah sambut tahun baru 2023-2024 sebagai ajang kempanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Terpantau dilapangan bahwa tim relawan pendawa Lima ini berkumpul dan berbaur dengan rekan media, Aktivis LSM serta masyarakat di Terowongan Nur Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Tim relawan pengusung Presiden 02 ini juga memanfaatkan moment ini bagi-bagi Cindramata, berupa Baju dan kalender serta aksesories partai lainnya.

BACA JUGA   Dewan Sebut Pemda Kotim Tidur, Tidak Perhatikan Kerugian Negara dan Daerah

WhatsApp Image 2024 01 01 at 09.29.01

Sebagaimana yang disampaikan Noorliani atau kerap dipanggil Julak, Ketua Pandawa 5 Kotim kepada media ini,” Acara santai ini sih acara TIM PANDAWA LIMA kumpul saja, dan lagi ini juga acara pisah sambut tahun, moment yang sangat bagus untuk tidak dilewatkan, maka kami lakukan sosialisasikan jagoan kami ” ungkap Noorlini Minggu 31 Desember 2023 malam.

Sambil menunggu detik-detik pergantian tahun baru tim relawan pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 2 ini berdendang ria dan berjoget ditengah kerumunan pengunjung.

Sebagian mereka ada yang menikmati kopi dan makanan ringan lainnya di warung kopi milik Acil Encos ada juga yang mengambil foto dan video tim mereka saat kerauke dan berjoget.

WhatsApp Image 2024 01 01 at 09.29.01 1

Saat meriahnya aksi joget dan kerauke mereka sempat berebut uang saweran yang dihamburkan salah seorang aktivis yang tidak ada kaitannya dengan momen kempanya dimaksud, demikian (Red).

BACA JUGA   Supian Taufiq Dinilai Sukses Bangun Dan Bina Kerukunan Di Kotim
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News