Iklan
Iklan

Usulan MUSRENBANG Harus Langsung Menyentuh ke Masyarakat

- Advertisement -Iklan
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, berpesan agar usulan masyarakat melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) di tingkat desa dan kecamatan merupakan program menyentuh langsung ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Seruyan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor, saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Danau Seluluk Tahun Anggaran 2025, Jum’at 8/3/2024.

“Usulan masyarakat melalui Musrenbang di tingkat desa dan kecamatan merupakan program yang menyentuh masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA   Polsek Danau Sembuluh dan Tim Gabungan Rutin Operasi Yustisi

Sementara itu, khusus kepada perangkat daerah teknis terkait, baik di tingkat kecamatan hingga desa, agar betul – betul mencermati usulan yang datang dari masyarakat.

“Sehingga nantinya akan dapat disepakati menjadi program prioritas yang harus kita laksanakan,” katanya.

Dia menekankan, pada tahun 2025 mendatang agar mengutamakan program yang dianggap prioritas bagi desa dan kecamatan. Sehingga program prioritas tersebut dapat diakomodir dengan menyesuaikan anggaran yang tersedia.

Turut hadir dalam MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Danau Seluluk tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan H. Bambang Yantoko, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Dapil II, Arahman, Sukran Ma’mun, Denni Rahmadani,  Kepala Bappedalitbang Budi Purwanto, serta sejumlah Perangkat Daerah lainnya yang turut hadir. (AH).

BACA JUGA   Bupati Seruyan Hadiri Hari Jadi Desa Bangkal Ke 203
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News