Iklan
Iklan

Wah! Aktivis Senior di Kotim Berani Bertarung Masuk Rumah Rakyat

- Advertisement -Iklan
Baru kali ini terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), seorang Aktivis berani mencoba bertarung merebut suara di daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang untuk masuk rumah rakyat.

Audy Valent, seorang Aktivis Senior yang tidak diragukan lagi kepiawaian dan sepak terjangnya dalam membela kepentingan rakyat baik berupa demo-demo maupun debat dalam rapat dengar pendapat (RDP) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim.

Semua permasalahan yang selama ini dibawa RDP ke DPRD, ia lakukan murni untuk membela kepentingan rakyat sejak tahun 2004 sampai sekarang.

BACA JUGA   Fasilitas Listrik di Pelosok Desa Perlu jadi Perhatian Pemerintah

WhatsApp Image 2024 01 01 at 21.34.26

Makanya sepak terjang yang dilakukan Audy Valent aktivis kondang ini dalam membela rakyat tidak diragukan lagi. Bahkan banyak pihak yang memuji kepiawaian dan keberaniannya menyuarakan tuntutan rakyat dengan lantang dan lugas.

Salah satu tokoh masyarakat di dapil 1 Mentawa Baru Ketapang yang mengaku bernama Usman berharap orang yang berani bersuara lantang semacam Audy Valent inilah yang pantas kita dukung, agar terlihat kinerjanya 5 tahun kedepan.

“Jadi saya mengimbau, jangan lantaran politik uang (Money politic) kita memilih orang yang tidak berkopeten menjadi pilihan sehingga akan menyesal 5 tahun kedepan,” ujar Usman, Senin 1 Januari 2023.

BACA JUGA   Pembangunan Di Kotim Dinilai Anggota Komisi III Tidak Merata

Menurut Audy Valent, masuk gerbong Politik Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 1 Ketapang dengan nomor urut 5 mengatakan,” Saya bukan orang yang ambisius untuk berburu materi, selama ini sebagian masyarakat berasumsi bahwa duduk di DPRD hanya untuk mencari ketenaran dan materi saja, ” ujar Audy, Senin 1 Januari 2023.

“Niat saya ikut bertarung sebagai kandidat calon anggota DPRD Kotim pada pemeilihan legislatif 2024 murni untuk membela kepentingan rakyat, buktikan saja nanti bagaimana cara saya membela kepentingan rakyat,” demikian pungkas Audy Valent (Red).

BACA JUGA   Partai Gelora Kalteng Siap Sukseskan Pilkada Kotim dan Kalteng.

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News