Beranda POLITIK Wakil Rakyat Kota Palanka Raya, Diharap Benar-Benar Bersinergi

Wakil Rakyat Kota Palanka Raya, Diharap Benar-Benar Bersinergi

Wakil Rakyat
Wakil rakyat Evy Susantie, pada, Jumat (11/2/2022) malam, secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya pengganti antara waktu (PAW), dalam sidang paripurna istimewa, di gedung DPRD Palangka Raya.

Sebagai wakil rakyat Evy Susantie ini dilantik untuk menggantikan Alm Riduanto, berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/42/2022 dan Nomor 188.44/43/2022 tanggal 10 februari 2022.diharapkan benar-benar bisa bersinergi dengan pemerintah.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah janji Evy Susantie, sebagai wakil rakyat ini dipimpin Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto. Turut menyaksikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan anggota DPRD Kota Palangka Raya.

BACA JUGA   Polres Lampung Tumur Berhasil Amankan 3 Santri Sodomi Temannya

“Guna mengisi pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka para anggota DPRD, diharap dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya,” kata Fairid dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Wali Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada Evy Susantie, atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya pengganti antar waktu, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya inipun berharap, Evy Susantie dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. “Diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan,” ucapnya.

BACA JUGA   Menyamar Jadi Pembeli Sabu 2 Pengedar Berhasil Dibekuk

Di akhir sambutannya Fairid mengucapkan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Almarhum Riduanto, atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam acara oelantikan tersebut Sekda Kota Palangka Raya, anggota KPU Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, serta kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Palangka Raya itu dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

[Red] – Sumber: (MC. Isen Mulang.1/nd)

BACA JUGA   Cegah Karhutla, Polres Seruyan Aktif Berikan Sosialisasi Kepada Warga
Artikulli paraprakRevolusi Pers Indonesia, Sekarang Sudah Saatnya
Artikulli tjetërDisdik Diminta Evaluasi Kegiatan di Sekolah, Rentan Kluster Baru Covid-19