Iklan
Iklan

Waspada ! Grand Design on Covid Jilid 2 Mengontrol Populasi Dunia

- Advertisement -Iklan
Grand Design on  atau Desain Besar pada covid jilid 2, guna mengontrol Populasi penduduk dunia. Apa yang anda pikirkan jika saya mengatakan bahwa saat ini dunia yang lagi berperang di 2 Front, di Ukrania dan di Palestina, akan melebar ke Indonesia?

Maksudnya bagaimana?

Maksudnya Indonesia akan menghadapi perang juga dalam waktu dekat. Apa yang terbayang di kepala anda dengan informasi tersebut?

Baiklah, Bagaimana kita memulai dengan sebuah informasi untuk kita diskusikan dan tentunya untuk kita ambil tindakan antisipatif segera. Ini adalah bagian ketahanan bangsa dan keutuhan bangsa.

BACA JUGA   Opini: Kejahatan Korporasi PBS di Kotim Harus Segera di Berangus

download

Ada sejenis NYAMUK BIONIK bernama NYAMUK WOLBACHIA. Nyamuk ini akan membawa sejenis virus mematikan bernama JAPANESE ENCEPHALITIS (JE) atau radang otak.

Beritanya baik, Vaksin dan obatnya sudah ada, Program dan anggarannya sudah ada. Tentunya Indonesia nanti harus membelinya.

Ingat cerita tentang THE ECONOMIC HITMAN?

Maka ini adaloah cerita tentang THE BIOLOGICAL HITMAN. BLOBALIST CABAL, yang dibelakangnya YAHUDI ISRAEL yang mendesain program ini, untuk menguasai manusia dan seluruh negara di dunia.

BACA JUGA   Misteri 2 Kepala Dinas Dinonjobkan Bupati Kotim, Dipertanyakan Warga

Kalian tidak percaya?

Kalau kita tidak waspada, kalau kita terlalu fokus ingin menjabat seumur hidup, fokus hanya untuk kemenangan jabatan, akan ada yang membuat Bangsa Indonesia sekarang berjalan menuju kehancuran.

Tapi elit politik hanya haus kekuasaan yang dikendalikan asing, karena tidak tahu ini program sangat berbahaya. Apa itu? NYAMUK BIONIK.

Kita semua sudah diingatkan bahwa BLOBALIST CABAL telah menjalankan 3 program utama mereka yaitu kendali atas CURRENCY, kendalai atas MILITER dan KONTROL POPULASI.

BACA JUGA   Cuaca Buruk, Dilarang Berlayar Gelombang Tinggi Diperkirakan Sampai 5 Meter

Dalam KONTROL POPULASI, selain akan diturunkan hingga 50% jumlah penduduk dunia, dari jumlah penduduk dunia saat ini dan yang disisakan hanya YANG PRO ISRAEL, MANUSIA PINTAR, GANTENG, CANTIK, dan SEHAT yang menurut kepada mereka. Sisanya yang melawan akan dimusnahkan cepat atau lambat.

Terdengar seperti cerita film, masih gak percaya akan pentingnya memahami WHO RUN THE WORLD saat ini?

WHO disini bukan siapa, tetapi W.H.O yang memang bagian dari kaki tangan dari GLOBALIS FARMASIS. Kita kembali ke TENTARA BIONIK yang bernama NYAMUK WOLBACHIA.

BACA JUGA   Pelaku Pembunuhan Pasutri di Palangka Raya Ternyata Ini

Pada tahun 2010 BILL GATES mempunyai paten untuk MENG COMPUTERIZED tubuh manusia berdaya transmisi.

Bagaimana dimasukannya transmisi tersebut ke tubuh manusia melalui NYAMUK!!!

Dalam paten tersebut ada hal yang paling aneh, yaitu pemilik paten dalam hal ini BILL GATES, tidaki bisa dituntut kalau ada efek negative, bahkan W.H.O pun mendukungnya. Ini gila!!!

Sekarang mengapa Indonesia ditarget?

Karena Indonesia akan menjadi NEGARA SUPER POWER, yang mana kalau ditanya, Siapa yang ingin Indonesia menjadi Negara Super Power? Maka jawabnya tidak ada!

BACA JUGA   Motif Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J Gencar Dipertanyakan

Maka seluruh dunia akan mencoba menghalanginya, menghalangi jalan Indonesia untuk menjadi kekuatan utama dunia.

Jadi NYAMUK itu mengapa disebut NYAMUK BIONIK? Karena bisa membawa virus, bisa juga membawa IPT atau INTERNET PROTOCOL TRANMISSION, ini kuncinya ke kata TRANMISSION.

Kembali ke arti kesehatan;

Kesehatan adalah persoalan ketahanan nasional paling utama. Kesehatan dimainkan untuk mengendalikan manusia.

BACA JUGA   Kapolri Instruksikan Jika Ada Penyeludupan Impor Pakaian Bekas Tindak Tegas

BIG PHARMACY GLOBALIS ZIONIS yang menguasai dunia sekarang ini memiliki tujuan untuk mengendalikan setiap indipidu saat ini pakai NYAMUK BIONIK.

Dikontrol oleh gelombang menjadi senjata untuk menyasar setiap indipidu. Ini bukan berita untuk mengoda anda.

Ini adalah GRAND DESIGN bagian dari DEPOPULASI dan kontrol kendali masyarakat, yang manut nurut dengan mereka dia tidak diserang. yang antiISRAEL dan AMERIKA dihajar!. Semua ini BY DESIGN.

Ada tujuan jangka panjang, ada waktu yang harus dicapainya dan ada yang lebih parah berkaitan dengan UU Kesehatan OMNIBUS LAW dan UU CITA KERJA yang semakin menjerat Indonesia dalam hutang luar negeri.

BACA JUGA   Nekat Curi HP dan Uang di RS, Pria 40 Tahun Ini Ditangkap

Hutang ini akan jadi alat tekan atas vaksin dari JAPANESE ENCEPHALITIS, radang otak dan banyak lagi vaksin serta obat-obatan yang Indonesia nanti akan ditekan dengan diciptakan berbagai ketergantungan, tentunya untuk masalah Kesehatan dan kematian Populasi.

Kita jadi sangat khawatir terkait adanya PROGRAM PEMERINTAH yang berupaya MENYEBAR TELUR NYAMUK AEDES AEGY PTI yang terpapar bakteri dengan CODE NAME WOLBACHIA dalam jumlah jutaan.

Kita harus menekan pemerintah  untuk segera menghentikan RENCANA PELEPASAN NYAMUK WOLBACHIA tersebut yang katanya untuk mengendalikan DEMAM BERDARAH, Padahal kita telah berhasil mengendalikan DEMAM BERDARAH itu sejak lama.

BACA JUGA   Pelaku Penusukan di Palangka Raya Berhasil Ditangkap

Janganlah percaya pada apa yang dikatakan WORLD MOSQUITO PROGRAM yang dengan MENYEBAR NYAMUK WOLBACHIA akan menurunkan DEMAM BERDARAH.

Jangan percaya, kita sudah berhasil tanpa mereka, namun kita tekan hutang negaranya, Duh..Elu Sih, ngutang mulu, kecekik nih rakyat, demikian.

Sumber: Kutipan dan langsiran dari canal yootube

BACA JUGA   Makan Buah-Buahan Saat Perut Kosong Ini Manfaatnya

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News