3 Personel Satbrimob Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

- Advertisement -
KALTENG – 3 Personel Satbrimob Polda Kalteng mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, yang kembali dengan selamat setelah selesai menjalankan tugas di Afrika dan Sudan, Rabu (11/11/20) pagi kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa penghargaan ini diberikan Kapolda Kalteng kepada 3 orang Personel Satbrimob yang telah selamat dalam menjalankan tugasnya, bergabung dalam satuan tugas Formed Police Unit (FPU) Garbha II MINUSCA di Republik Afrika Tengah dan Formed Police Unit (FPU) 11 UNAMID di Sudan.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Kalteng secara langsung kepada personel satbrimob ini dilaksanakan usai apel gelar pasukan pengamanan TPS di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng. Rabu 11 Nopember 2020 pagi.

Adapun personel Satbrimob yang menerima penghargaan tersebut Briptu Agista Jaya Sombara, Bripka Tria Yuli Putro Dan Briptu Fika Aldila Nanda.

Kapolda Kalteng melalui Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengungkapkan rasa terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah selesai dilaksanakan, dan dapat kembali ke Polda Kalteng dalam keadaan sehat,selamat,dan tidak kurang satu apapun.

“Selamat bergabung kembali ke Polda Kalteng, semoga ilmu yang telah didapatkan di penugasan dapat bermanfaat dengan baik untuk kedepannya, dan bagi para personel yang tengah melaksanakan seleksi tes FPU selalu diberikan kelancaran,” ungkap Bambang.

[*to-656/4n5].

Baca Juga: Brimob Polda Kalteng, Kembali Laksanakan Latihan Anti Anarki.

Facebook Comments

BACA JUGA   Kanada Dan Inggris Larang Impor Barang China Yang Diduga Hasil Dari Kerja Paksa Muslim Uighur
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News