6 Kepala Dinas Diminta Wali Kota Harus Sukseskan Visi-Misi

- Advertisement -
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta kepada 6 Kepala Dinas (Kadis) yang baru dilantik harus Sukseskan Visi-Misi.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa hal ini disampaikan Fairid Naparin setelah melantik 6 Kepala Dinas baru, yang dilaksanakan pada saat menjelang malam pergantian tahun baru 2023 di ruang PK 2,  Sabtu, 31 Desember 2022.

Naparin berpesan kepada semua Kadis, khususnya yang baru menjabat agar mampu melaksanakan tugas sesuai jabatannya dan bisa mensukseskan visi-misi kepala daerah yang sudah diprogramkan pada masing-masing SOPD.

BACA JUGA   Penduduk Palangka Raya Terdaftar Program JKN 293.661 Jiwa

“Saya dan ibu Wakil tidak akan bisa mensukseskan visi dan misi tanpa didukung oleh kepala SOPD yang merupakan atasan para ASN di masing-masing dinasnya. Karena, ASN terlibat dalam merancang program pembangunan, salah satunya RPJMD,” katanya, Senin, 2 Januari 2023.

Enam pejabat yang dilantik yakni Hambali sebagai Inspektur Kota Palangka Raya, Jayani sebagai Kadis Pendidikan dan Saipullah sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian.

Selanjutnya Samsul Rizal sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Iin Hendrayati Idris sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, serta Boy Yepthanius sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Segera bersinergi dengan SOPD lain untuk menjalankan kegiatan yang sudah terprogram dalam visi misi supaya mencapai target kinerja yang sudah kita tentukan,” tutupnya.

BACA JUGA   Wali Kota Palangka Raya Salurkan Bantuan untuk 128 Kaum Masjid
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News