6 Partai Non Parlemen Siap Berikan Dukungan Ke Paslon Halikin-Irawati

- Advertisement -
Partai
Bupati kotim h. Supian Hadi bertemu dengan enam Partai Non Parlemen, di Rumah Makan Gumarang Jaya Selasa (01/09/2020).
Sampit-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halikin-Irawati (Harati) terus berburu partai untuk menambah kekuatan mesin politiknya di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur pada 9 Desember 2020. Kali ini enam partai non parlemen dirangkul dan siap memenangkan pasangan kuat Halikin-Irawati.

Enam partai non parlemen itu terdiri dari Partai Berkarya, Partai PSI , Partai Garuda, Partai PKPI, Partai PBB dan Partai pendatang baru Partai Gelora.

Ketua Partai Berkarya HM. Thamrinoor SH mengatakan pada prinsipnya Partai Berkarya mendukung terhadap pasangan Halikin-Irawati pada Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang. Kita jangan salah pilih terhadap paslon, saya mengetahui benar tentang Halikin sejak saya jadi wakil bupati Kotim.

“ Halikin layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Kotawaringin Timur, karena saya mengetahui persis siapa Halikin, dia merintis karir dari bawah, dan tidak ada cacat.” Ucapnya di
Rumah Makan gumarang Jaya Selasa saat enam Partai Non Parlemen melakukan konsolidasi , Selasa (01/09/2020).

Partai
Bupati H. Supian Hadi bertemu dengan enam partai non parlemen, Selasa (01/09/2020)

Senada dengan partai Berkarya, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang merupakan partai pendatang baru yang lahair digagas oleh politisi nasional yakni  Fahri Hamzah dan Muhammad Anis Matta.

Melalui Dewan Perwakilan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur yang telah menentukan sikap mendukung pasangan Harati (Halikin-Irawati), sebagai calon Bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Ketua Partai Gelora Kotim , H. Pujo Darmanto menyebutkan pihaknya siap bekerjasama dengan Partai Pengusung Harati untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati (Halikin-Irawati) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pada dasarnya kami DPD Partai Gelora Indonesia Kotim, sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan paslon Halikin-Irawati,”pungkasnya.

(Ar-Red)

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Warga Ancam Dudukin Kantor Pemda Kotim Jika Tidak Ada Pembayaran Lahan TPU KM 6
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News