6 Rekomendasi Model Kaftan Terbaru Kekinian Untuk Remaja 2023

- Advertisement -
Kaftan menjadi model pakaian wanita yang kini banyak diminati. Selain modelnya anggun, namun kaftan juga nyaman dipakai berkat cuttingnya yang lebar.

Bahkan, para remaja juga saat ini gemar mengenakan kaftan remaja kekinian karena modelnya yang kece dan makin trendi. Selain terdapat aksen kelelewar pada bagian lengan, kain ini pun biasanya diberi tambahan aksen kerut atau aksesori lainnya.

Lantas, seperti apa sih model kaftan terbaru yang cocok dipakai remaja? Simak rekomendasi berikut ini !

  1. Kaftan Remaja Motif Aksen Tali

Rekomendasi kaftan remaja kekiniaan yang pertama terbuat dari bahan motif batik nuansa abu – abu dan nude. Modelnya terbilang cukup baru karena kain ini biasanya memakai bahan kain yang polos.

Kain ini dibuat dengan model menjuntai hingga ujung kaki dengan aksen tali pada bagian pinggangnya. Adanya aksen tali tersebut membuat model ini terlihat lebih unik karena sisi – sisinya yang tertarik ke tengah.

  1. Kaftan Remaja Brokat Aksen Bros

Rekomendasi selanjutnya adalah model yang terbuat dari bahan kain brokat. Bahan kain brokat berwarna krem dibuat baju dengan model menjuntai hingga kaki dengan detail lengan belah yang pendek.

Sementara itu, pada bagian kerahnya diberi aksen V-neck yang tak terlalu panjang sehingga masih terkesan sopan. Nah, satu hal yang membuatnya berbeda dengan kaftan lainnya adalah adanya asken bros pada bagian tengah yang on point. Bros itu pun menarik sisi – sisi kainnya sehingga membuatnya tidak terlihat terlalu lebar.

  1. Kaftan Remaja V-Neck Polos

Rekomendasi kaftan remaja kekinian berikutnya cocok untuk kamu yang suka dengan warna – warna berani. Kaftan ini terbuat dari kain berwarna magenta polos bertekstur. Saat mengenakannya, kamu juga perlu melengkapinya dengan perhiasaan atau aksesori yang mencolok agar terlihat lebih mewah.

  1. Kaftan Remaja Jersey Polos Model Kelelawar
BACA JUGA   Bahagia Itu Tidak Bisa di Ukur dengan Apapun

Jika biasanya model kaftan berbentuk kotak dengan sisi kanan dan kiri lurus, namun rekomendasi baju kaftan ini berbeda. Sebab, bagian sisi kanan dan kirinya dibuat dengan model kelelawar dan panjang sayap yang memendek ke bawah.

Kemudian, bagian lengannya dibuat panjang hingga pergelangan tangan agar lebih sopan. Sementara untuk bagian dada atas, bisa ditambahkan kerutan yang membuat kaftan terlihat semakin unik.

  1. Kaftan Remaja Polos Aksen Manik – Manik

Rekomendasi kaftan remaja kekinian selanjutnya memiliki model yang simpel namun mewah. Kaftan dengan model lengan ¾ dan panjang dibawah betis ini terbuat dari kain berwarna dasar soft pink polos.

Kemudian, ada juga aksen manik – manik berwarna silver menyeluruh dari bawah kerah hingga ke ujungnya. Manik – manik tersebut terlihat mewah sehingga dapat mengimbangi warna kain yang polos.

  1. Kaftan Remaja Polos Aksen Belt

Model baju kaftan memang biasanya didesain lebar pada bagian kanan dan kirinya. Namun, model tersebut untuk remaja akan membuatnya terlihat makin berisi. Karena itu, kamu bisa mengakalinya dengan memilih model kaftan dengan aksen belt.

Pilih kaftan yang terbuat dari kain yang polos dan gelap. Adanya aksen belt pada model kaftan ini akan menarik sisi kanan dan kiri sehingga membuatnya terlihat ramping. Sementara bagian lengannya dibuat model puff yang menggembung.

Itulah 6 model kaftan terbaru yang kekinian yang bisa menjadi referensi bagi para remaja. Model kaftan remaja kekinian mana yang menjadi pilihanmu?

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News