9 Orang Anggota DPRD Kotim Dapil I Lakukan Reses ke-III Tahun 2021

- Advertisement -
Ada 9 orang  anggota DPRD Kotim melakukan reses ke-III dari dapil I di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang sejak hari Senin 20 September 2021, yang diawali dengan mengunjungi dua desa yaitu Desa Bapanggang Raya dan Desa Bapeang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) kembali melakukan reses, dimana kali ini merupakan reses ke III yang dilakukan pada tahun 2021.

Kegiatan anggota DPRD Kotim yang melakukan reses kali ini merupakan reses ke III tahun 2021, dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota dewan, salah satunya di Dapi I Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

2 21
Anngota DPRD Kotim Dapil I saat melakukan Reses ke III tahun 2021
BACA JUGA   Ketua DPRD Kotim Dampingi Wakil Bupati dan Camat Salurkan Bantuan Korban Banjir

Menurut Perdamaean Gultom, selaku ketua rombongan,“Reses ke III tahun 2021 ini dilakukan pada tanggal 20 hingga 24 September 2021, dan kemarin kami sudah melakukan reses di dua desa yaitu Desa Bapanggang Raya dan Desa Bapeang dan akan dilanjutkan lagi hari ini kebeberapa desa lainnya,” katanya, Selasa (21/09/21).

Apa yang disampaikan atau di usulkan oleh masyarakat nantinya kata Gultom, akan diusulkan kepada pemerintah daerah untuk di realisasikan.

“Kami berharap semua usulan reses nanti tidak hanya ditampung namun diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan penting masyarakat,” tegasnya.

Pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan, jelas Gultom selama melakukan reses karena masih dalam pandemi Covid-19, dimana pihaknya tidak mengumpulkan masa terlalu banyak.

Adapun anggota dewan Dapil I  yang melaksanakan reses di Dapil ini antara lain adalah: Perdamaean Gultom, sebagai ketua rombongan, di ikuti oleh anggota yang lain seperti Sutik, SP Lumban Gaol, M.Kurniawan Anwar, Suprianto, Bima Santoso, Khozaini, Ardiansyah dan Modika Latifah Monawarah.

[*to-65].

BACA JUGA   Pelayanan PDAM Harus Ditingkatkan, Ini Kata Dewan

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News