Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73, Polda Kalteng Gagas Webinar Internasional

- Advertisement -
Dalam rangka memperingati hari jadi ke-73 polisi wanita  (Polwan) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, mengagas webinar internasional bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Jumat (03/09/21) siang kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa kegiatan ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, dan didampingi Karo SDM, beberapa pejabat utama Polda Kalteng dan personel Polwan Polda Kalteng lainnya.

Dalam kesempatan Ida mengatakan, webinar Internasional kali ini mengangkat tema “Perempuan Di Panggung Utama Pemolisan” serta diikuti 1200 participant dari seluruh Indonesia.

2 1

BACA JUGA : Bareskrim Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual dan Perundungan di KPI

“Pihaknya juga menghadirkan narasumber Nasional dan Internasional yang akan membagikan ilmu dan pengalaman untuk menjadi sosok perempuan yang kuat, multitasking, cerdas dan life balance,” ungkap Ida.

Ida menyampaikan, adapun narasumber yang pihaknya hadirkan antara lain Anggota Komisi III DPR RI dapil Kalteng, Senior Officer Australian Federal Police dan Peraih Adhi Makayasa Akpol 2006 serta Polwan Polda Kalteng yang berprestasi.

“Semoga apa yang disampaikan para narasumber dalam kegiatan webinar ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Polisi Wanita diseluruh Indonesia bahkan Dunia untuk bisa menjadi wanita yang berkompeten serta berkeunggulan kedepannya,” tandasnya.

3 2

BACA JUGA : Peringati Hari Pahlawan 2020, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Ziarah

Untuk diketahui kegiatan webinar dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ini diselenggarakan sebagai implementasi menuju Polri yang Presisi menjadikan SDM Polri yang unggul di era 4.0.

[*to-65]

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News