Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Resimen II Pasukan Pelopor

- Advertisement -
Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Resimen II Pasukan Pelopor dari Kombes Pol. Drs. Nazluddin Zulkifli yang mendapatkan amanah untuk menjabat Komandan Satuan Brimob Polda Babel ke Kombes Pol. Yustanto Mujiharso, SIK, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Korps Brimob Polri.

Bertempat di Lapangan Apel Resimen II Paspelopor, kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut berjalan secara khidmat dan lancar dipimpin langsung oleh Komandan Pasukan Pelopor Brigjen. Pol. Drs. Imam Widodo, M. Han selaku Inspektur Upacara.

BACA JUGA   Dilarang Mudik, 725 Kendaraan di Jakarta diputar Balik oleh Petugas

“Suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpinnya ke arah yang lebih baik” ujar Danpas Pelopor dalam amanatnya, Kamis (9/9/2021).

Dalam amanatnya Komandan Pasukan Pelopor memeberikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Drs. Nazludin Zulkifli selaku pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat menjadi Komandan Resimen II Pasukan Pelopor serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kombes Pol Yustanto Mujiharso, SIK, M.Si.

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News